Mohon tunggu...
Mellia Seyselis
Mellia Seyselis Mohon Tunggu... hey, its me :)

“Every path is the right path. Everything could’ve been anything else and it would have just as much meaning.” Tenesse Williams.

Selanjutnya

Tutup

Film

5 Film Unik dan "Anti-Mainstream" yang Cocok untuk Menemani Akhir Pekanmu

3 Mei 2019   00:18 Diperbarui: 3 Mei 2019   00:52 384 0 0 Mohon Tunggu...

Di akhir pekan, hanya berdiam diri  di rumah memang membosankan. Buat kamu yang memiliki kuota melimpah atau memiliki fasilitas surga yakni Wi-Fi tentu tak perlu bingung lagi, kamu bisa nonton youtube, bergelut dengan media sosial, main game, atau nonton film sepuasnya. Nah, untuk menemani akhir pekanmu ada beberapa film yang mesti banget kamu tonton. Jalan cerita yang unik atau twist menarik yang ada dalam film ini pasti membuatmu merasa campur aduk setelah menonton. Makna film yang dalam mungkin akan membuatmu terngiang-ngiang di tiap detail scene yang tayang.

1. The Mist (2007)

The Mist menceritakan tentang datangnya bencana besar berupa kabut tebal yang menyelimuti KotaMaine. Di dalam kabut tersebut terdapat monster-monster buas yang siap memangsa siapapun yang berani masuk menembus kabut tebal tersebut. 

Bagaimana cara orang-orang bertahan hidup dan usaha si pemeran utama dalam memecah kebuntuan menghadapi bencana ini sangat seru dan membuat penonton film ini tidak akan merasa bosan. Film ini ditutup dengan scene yang sangat tidak terduga, yang akan mencampuradukkan perasaan penontonnya. Buat kamu pecinta film dengan plot twist dan belum pernah menonton film ini sebelumnya, maka film ini cocok untuk ditonton pertama kali.

2. Respire/Breathe (2014)

Film ini merupakan salah satu film terfavorit saya, film yang penuh makna. Percakapan yang terbangun antar tokoh begitu dalam dan selalu membekas.Film ini menceritakan tentang arti persahabatan, keluarga, cinta, dan masih banyak lagi. 

Dari film ini kita akan mengetahui bahwa yang terlihat baik belum tentu baik, dan yang terlihat buruk belum tentu memang buruk. Film ini membukakan mata kita bahwa tiap-tiap masalah yang hadir dalam hidup tak lain dan tak bukan berasal dari diri kita sendiri. Sesering itu kita berlagak menjadi korban, meski sebetulnya penyebab kekacauan itu adalah diri sendiri. 

3. Mommy (2015)

Film garapan Xavier Dolan ini punya gaya yang unik untuk menampilkan hubungan yang terjalin antara ibu dan anak. Percakapan yang terjadi antara ibu dan anak ini adalah dengan umpatan dan kata-kata kasar dan bahkan tidak jarang diikuti pertengkaran-pertengkaran kecil, namun hal inilah yang menjaga keduanya tetap hangat. 

Rasio gambar 1:1 di film ini juga menambah keunikan dari Mommy. Film ini sangat hebat dalam menampilkan hubungan tak lazim dari ibu dan anak yang akan membuat kita mengikuti alur ceritanya dengan seksama. Kehadiran pemeran-pemeran lain dalam film ini semakin membuat film ini unik namun tetap bagus dan menarik untuk ditonton.

4. In Time (2011)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x