Mohon tunggu...
Meisya Aisyah Jasmine
Meisya Aisyah Jasmine Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Man jadda wa jadda

Selanjutnya

Tutup

Film

Review film "Fast And Furious 7" Legends Never Die

18 September 2022   14:15 Diperbarui: 18 September 2022   14:17 147 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Sumber: Kompas.com, jagatreview.com, fimela.com, Wikipedia, pinterest.

Siapa nih dari teman-teman yang masih ingat dengan film yang booming sekali dari tahun 2001 hingga 2021 kemarin? Bahkan di kabarkan akan ada film baru lagi dari series ini.

Ya betul. “Fast & Furious”. Dari judulnya aja teman-teman udah bisa  menebak film ini menceritakan tentang kecepatan balap mobil liar. Film ini menurut saya adalah kategori series karena alurnya yang terus-terusan dengan judul yang berbeda-beda. Awal debut film ini si sutradara membuat judul “The fast and furious”, lalu selanjutnya “2 Fast 2 Furious”, “Turbo Charged Prelude”, “The Fast And The Furious (Tokyo drive)”, “Fast & Furious”, “Los Bandeleros”, “Fast Five”, “Fast & Furious 6”, “Furious 7”, “Fast & Furious 8”, dan terakhir “Fast & Furious 9”.

Tetapi kali ini saya akan bahas yang berjudul “Furious 7” atau lebih dikenal dengan fast & furious 7. Film ini dirilis pada Bulan April 2015 yang menyajikan aksi menegangkan, mulai dari kejar-kejaran mobil hingga aksi perkelahian.

Film ini di sutradarai oleh James Wan dan di bintangi oleh aktor ternama yaitu Vin Diesel, Paul walker, Jason Statham, dan masih banyak yang lain. Disini Dominic Torreto yang di perankan oleh Vin Diesel dan kawan-kawan di hantui kembali oleh kasus lama yang pernah mereka jalani sebelumnya yang berkaitan dengan musuh mereka yaitu Owen Shaw. Sang kakak, Deckard Shaw ingin menuntut balas atas perlakuan mereka terhadap sang adik. Ia mencariseluruh crew Dominic dan berniat membunuh mereka semua.

Sang kakak dikenal sebagai pembunuh berdarah dingin dimana ia dulunya seorang mantan agen khusus di Inggris. Keahliannya dalam bertarung yang tidak boleh diremehkan yang mampu bertarung dengan satu grub keamanan dan hanya dia seorang saja.

Dominic tau bahwa merekalah yang jadi incaran Deckard, Driver handal ini berniat memburunya balik sebelum dia dan teman-temannya di bunuh satu persatu. Tapi Dominic Perlu adanya bantuan juga untuk menemukan Deckard, jadi ia mencari musuh-musuh Deckard juga untuk menjadi satu aliansi bersama yang mempunyai tujuan yang sama yaitu menghabisi Deckard.

Ada beberapa adegan pertarungan sengit antara Vin Diesel vs Jason Statham, Paul Walker vs Tony Jaa dan lain-lain. Lalu juga ada aksi kocak dari Tyrese Gibson dan Chris Bridges yang dimaksudkan agar menjadi lebih rileks saat menonton film ini.

Apalagi disaat adegan lompatan mobil hypersport dari Gedung Abu Dhabi ke gedung pencakar langit yang ada di dekatnya membuat yang menonton takjub sekaligus terheran-heran akan aksi tersebut.

Selain alur nya yang membuat penonton takjub ada juga beberapa mobil sport yang digunakan dalam film tersebut. Siapa sih yang ngga suka sama mobil-mobil sport? Ngga Cuma laki-laki loh guys tetapi banyak cewek-cewek yang suka juga sama mobil-mobil yang ada di film Furious 7 tersebut. Beberapa deretan mobil yang ada di film Furious 7 diantaranya:

1. Lykan Hypersport

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan