Mohon tunggu...
Meidiana Safitri
Meidiana Safitri Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Mahasiswa UIN Jakarta Syarif Hidayatullah Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi prodi Bimbingan dan Penyuluhan Islam. Saya sangat senang menonton film, membaca novel dan bermimpi. Agar impian itu tercapai maka harus berusaha dan berdoa.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Deskripsi Diriku

2 Oktober 2022   13:11 Diperbarui: 7 Oktober 2022   13:22 98
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama saya Meidiana Safitri.

Teman-teman biasa memanggil saya Memei. Saya lahir di Tangerang, pada tanggal 09 Mei 2004. Saya anak pertama dari dua bersaudara dan sekarang tinggal di Tangerang Selatan tepatnya di Serpong.
 
Ayah saya bernama Kusnadi. Beliau adalah seorang wirausaha dan ibu saya bernama Nunung Nurhaeni dan beliau adalah seorang ibu rumah tangga, adik saya bernama Ahmad Danu Fatuh Rohim.

Tinggi badan saya sekitar 160 cm dan berat badan 51 kg. Tidak terlalu gendut dan tidak pula kurus. 

Saya memiliki kepribadian yang ramah dan sedikit pendiam. Namun, saya juga memiliki beberapa sifat yang buruk. Saya manja, juga terkadang pemalas dan masih sering egois.

Sampai sekarang, saya berusaha mengurangi sifat-sifat buruk itu dengan berusaha belajar mandiri. 

 Saya memiliki hobi menonton film. terkadang waktu luang saya digunakan untuk menonton film  dengan tujuan agar menghilangkan stres karena tugas kampus yang menumpuk. Salah satu film yang saya sukai di tahun ini adalah film Miracle in Cell no. 7. Film ini menceritakan seorang ayah penyandang disabilitas yang bekerja sebagai penjual balon. Ia sangat sayang dengan anak perempuannya, tetapi ia di fitnah membunuh dan memperkosa anak kecil, sehingga ia harus di hukum mati. 

Sebelumnya saya lulusan Madrasah Aliyah Swasta yang ada di Pandeglang, yaitu MAS Nurul Falah jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial. untuk saat ini saya kuliah di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta  Jurusan Bimbingan dan Penyuluhan Islam, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi. Sekarang saya baru tahap semester satu.


Saya memiliki cita-cita sebagai Guru. saya bertekad menyelesaikan kuliah di jurusan BPI ini dalam waktu tiga setengah tahun. Tentunya harus dibutuhkan usaha dan tekad yang besar untuk mewujudkan cita-cita itu dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk semua itu.

Harapan saya bisa membanggakan kedua orang tua saya yang telah membesarkan dan mendidik saya. Perjuangan kedua orang tua saya di hari ini semoga nanti akan terganti dengan kebahagiaan akan kesuksesan anak-anaknya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun