Mohon tunggu...
Media Trawlbens
Media Trawlbens Mohon Tunggu... Trawlbens adalah jasa pengiriman barang atau aplikasi cargo pertama di Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Trawlbens adalah start-up cargo pertama di dunia yang berkomitmen untuk memudahkan Anda untuk mengirim barang dengan murah dan aman. Kami juga ingin memberikan peluang kepada Anda untuk meraih kesuksesan dengan menjadi Mitra TrawlBens.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Ini Alasan Paquito ML Selalu Digunakan pada Mode Rank

18 Juni 2021   15:56 Diperbarui: 18 Juni 2021   16:25 90 1 0 Mohon Tunggu...

Trawlbens - Bermain Mobile Legend memang jadi salah satu kegiatan yang menyenangkan. Selain bisa bermain bersama teman-teman, game ini juga bisa mengisi waktu luang yang seru karena Anda bisa mendapatkan rank tertentu pada mode ranked. Salah satu hero yang jadi andalan pada mode ranked adalah Paquito. Paquito ML selalu jadi incaran, baik untuk di gunakan atau di banned karena dinilai sebagai hero yang merepotkan.

Jenis hero ini adalah fighter dan memiliki kelebihan yang unggul untuk menjadi hero Andalan. Tidak hanya memiliki damage output yang besar, Paquito juga memiliki skill yang bisa membuat armornya meningkat, sehingga hero ini jadi durable dan sangat merepotkan dalam pertempuran besar. Untuk melihat bagaimana hero ini bisa jadi hero yang masuk dalam daftar wajib pick atau banned, berikut alasannya.

Mobilitas Tinggi dan Lincah

Menjadi salah satu hero garis depan yang lincah, Paquito dijamin akan sulit ditangkap ketika tengah beraksi. Ia bisa dengan muda mengejar atau melarikan diri dari lawan dengan skill yang dimilikinya. Selain skill yang efeknya adalah mempercepat pergerakan, Paquito juga memiliki skill yang mampu membuatnya melakukan blink.

Skill yang dimaksud adalah Champ Stance, Jab, yang bisa memberikan damage besar sekaligus mengubah posisi hero petarung yang satu ini.

Early Game yang 'Ringan'

Dikatakan demikian karena damage output dari Paquito pada fase awal game terbilang sangat besar. Hal ini jika dimanfaatkan dengan optimal, maka akan memberikan keuntungan tempo dan fase permainan yang lebih efektif. Ditambah lagi efek reset cooldown ketika stack dari Champ Stance sudah penuh, membuat damage yang bisa dikeluarkan potensinya semakin besar.

Dalam duel 1 lawan 1, Paquito akan jadi lawan yang sangat berat pada bagian early serta midgame. Jadi jika bertemu dengannya, lebih baik melarikan diri dan hindari pertarungan 1 lawan 1.

Diklaim sebagai Offlaner Terkuat

Pada season 20, Paquito ML dinobatkan sebagai hero terkuat untuk posisi offlaner. Dengan durabilitas tinggi, damage output yang besar, serta skill crowd control yang sangat mematikan, membuatnya sangat cocok untuk menjadi hero yang membuka peperangan. Namun demikian, Anda wajib mengingat bahwa semua kelebihannya ini masih memiliki celah besar yang wajib ditutup agar tidak menjadi blunder ketika bermain bersama.

Skill Crowd yang Sangat Mematikan

Skill crowd control yang mematikan merupakan kelebihan utama yang dimiliki Paquito sebagai hero offlaner. Dengan tugas membuka pertempuran, mengacaukan formasi lawan, dan memberikan burst damage besar, hero ini jadi momok menakutkan ketika peperangan dimulai dengan benar. Ada baiknya, ketika Paquito masuk dan mulai beraksi, Anda sedikit menunda pertempuran dan memberikan punish pada gerakan yang dilakukannya.

Namun jika Anda menggunakan Paquito, koordinasikan gerakan initiate dengan tim Anda, agar bisa diberikan follow up damage dan skill dukunga yang memadai. Dengan begini, peperangan bisa dimenangkan dengan mudah.

Durabilitas Tinggi, Penyempurna Hero Offlaner Paquito ML

Telah dibahas beberapa poin sebelumnya, durabilitas Paquito tak lagi perlu dilakukan. Dengan Heavy Left Punch hero ini akan memberikan shield yang bisa menyerap damage cukup besar. Praktis, Paquito akan menjadi lebih kuat dan tangguh. Belum lagi jika Anda mengkombinasikannya dengan Champ Stance, maka efeknya akan meningkat drastis. DIpadukan juga dengan item-item pendukung seperti Bloodlust, maka Paquito siap membuka pertempuran untuk tim Anda kapan saja.

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x