Mohon tunggu...
Media Trawlbens
Media Trawlbens Mohon Tunggu... Lainnya - Trawlbens adalah jasa pengiriman barang atau aplikasi cargo pertama di Indonesia
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Trawlbens adalah start-up cargo pertama di dunia yang berkomitmen untuk memudahkan Anda untuk mengirim barang dengan murah dan aman. Kami juga ingin memberikan peluang kepada Anda untuk meraih kesuksesan dengan menjadi Mitra TrawlBens.

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Profil, Skill, dan Cara Bermain Drow Ranger, Carry DOTA 2

16 Juni 2021   16:47 Diperbarui: 16 Juni 2021   16:54 158 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Profil, Skill, dan Cara Bermain Drow Ranger, Carry DOTA 2
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Trawlbens - Kembali berbicara mengenai DOTA 2, dan Hero-Hero andalan di dalamnya, kini kita membahas mengenai Drow Ranger. Hero carry dengan jenis range ini menjadi andalan banyak orang, karena memiliki kemampuan atau skill yang juga mendukung. Damage besar, kemampuan disable, serta slow yang dimilikinya menjadikan Drow Ranger sebagai salah satu carry mematikan sejak pertengahan game.

Nah, kali ini mari kita bahas mengenai profil singkat, skill yang dimiliki, serta cara bermain yang biasanya digunakan pada pertandingan profesional atau publik. Tanpa banyak basa-basi lagi, simak selengkapnya!

Profil Drow Ranger

Drow Ranger merupakan julukan untuk Traxex. Ditemukan dari sisa-sisa jarahan bandit di hutan, Traxex kemudian dibesarkan oleh kaum Drow dan menjadi seorang pejuang jarak jauh yang sangat kuat. Dengan kemampuan memanah yang efektif dalam mengenai titik lemah lawan, Traxex bisa membuat Hero musuh menjadi lambat dan tidak bisa mengeluarkan skill, sekaligus menembus armor yang dimiliki musuhnya.

Tumbuh dengan bakat pemanah yang berbakat dan bimbingan dari kaum Drow yang memang memiliki spesialisasi di bidang pembunuhan dalam diam, Traxex the Drow Ranger jadi salah satu Hero kuat ketika digunakan dengan tepat di dalam setiap game.

Skill yang Dimiliki Drow Ranger

Setidaknya Drow Ranger memiliki empat skill yang bisa digunakan ketika berperang. Frost Arrow, Gust, Multishot, dan Marksmanship.

Frost Arrows, menjadi skill pertama dari Drow Ranger yang bisa memberikan efek slow pada setiap anak panah yang dikeluarkannya. Slow yang ditimbulkan begitu besar, sehingga bisa melumpuhkan musuh-musuh yang tidak memiliki magic immunity.

Gust, skill kedua dari Drow Ranger ini memungkinkan Traxex untuk membuat musuh tidak bisa mengeluarkan skill dan terkena knockback dalam radius tertentu. Skill ini cocok untuk digunakan menjaga jarak dan memberikan efek disable pada musuh.

Multishot, Drow Ranger mengeluarkan empat anak panah secara bersamaan ke arah depan dan mengenai musuh dengan damage besar. Melakukan volly sebanyak tiga kali berturut-turut, skill ini dilakukan secara channeling dan bisa dihentikan dengan mudah. Efek slow pada Frost Arrows akan berlipat ganda ketika dikeluarkan bersama skill ini.

Marksmanship, skill utama dari Traxex yang bersifat pasif. Memungkinkan Drow Ranger untuk memanah dengan menembus armor musuh, dan memberikan bonus damage yang besar berdasarkan presentasi agility yang dimilikinya.

Efek dari Aghanim Shard dari Hero ini adalah memberikan efek hypothermia, yang dapat mengurangi tingkat regenerasi dari musuh dan membuat slow yang diberikan semakin besar dari waktu ke waktu. Untuk Aghanim Scepter-nya sendiri memberikan efek tembakan yang bercabang ketika attack Traxex mengenai satu target. Panah ini akan memecah kedua target random lain di sekitar target utama tersebut.

Penggunaan di Dalam Game

Secara sederhana, Drow Ranger merupakan Hero carry yang sebenarnya sudah bisa bertempur sejak menit-menit awal karena memiliki skill disable yang baik. Namun untuk memberikan kontribusi optimal, maka Drow perlu item yang mumpuni sebelum bisa mengeluarkan damage besar. Maka biasanya Drow Ranger akan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan farming hingga memiliki cukup item.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x