Mohon tunggu...
WAHYU AW
WAHYU AW Mohon Tunggu... Sales - KARYAWAN SWASTA

TRAVELING DAN MENULIS

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Memahami Sang Waktu

6 Mei 2023   18:00 Diperbarui: 6 Mei 2023   17:55 397
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

MEMAHAMI SANG WAKTU

(Demi Masa, sungguh manusia dalam kerugian...)

Mbah Har - Wahyu

Getir piano usang kembali aku mainkan

Perdengarkan nadanya setelah lama aku tinggalkan

Tetapi serasa tiada nada dapat kupersembahkan,

Bukan karena telingaku tuli, Tetapi karena memang usang aku singkirkan

Aku tinggalkan kembali di gudang kisah piano usang

ku sudari semua  salahku karena sekedar mempertontankan sekali

Aku tiada pantas meniupkan hawa panasku kisah  5 tahun lalu

Benar adanya dalam pusaran roda memahami sang waktu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun