Mohon tunggu...
Maya Azni
Maya Azni Mohon Tunggu... Animator - Menulis adalah dakwah, maka menulislah untuk kebaikan agamamu.

Penulis asal kota Medan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dialog Kematian

9 Agustus 2020   22:34 Diperbarui: 10 Agustus 2020   23:46 193
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Mati. Hilang dari bumi adalah kepastian.

Duhai Allah
Imanku kian tipis
Ragaku menua
Tapi, aku masih saja bermain dengan dosa
Bukannya menambah,
malah mengikisnya dengan sia-sia

Aku mohon
jangan ambil aku
Tunggu imanku tumbuh
Tapi,
entah kapan

Kau
Kau Egois
Aku menunggumu di sini
Kau makananku

Tidak
Jangan makan aku
Ya Allah,
Kau lihat?
Dia menungguku masuk ke dalam sana
Dia kejam
Dingin
Bisa-bisa aku habis dilahap
Dalam sunyi abadi

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun