Mohon tunggu...
Master Sidauruk
Master Sidauruk Mohon Tunggu... Wiraswasta - Janganlah menahan kebaikan dari pada orang-orang yang berhak menerimanya, padahal engkau mampu melakukannya

Seorang Bapak dari dua anak yang telah kehilangan ibu selamanya, berjuang dan berjuang untuk Petra Dan Dave

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Pak Kapolri...! Berikan Saya Perlindungan Hukum

6 Juli 2022   23:30 Diperbarui: 7 Juli 2022   08:56 402
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hukum. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Akhir-akhir ini sering muncul tagar #percumalaporpolisi menjadi trending di Twitter,mungkin sudah banyak yang kecewa dengan kinerja para pihak yang berwajib dimata masyarakat,Seperti halnya dengan yang saya alami saat ini.

Tanggal 29 Pebruari 2021 saya melaporkan 3 orang sekaligus dari pihak HRD tempat saya bekerja, karena memaksa saya membuat surat pernyataan pengunduran diri dengan tuduhan yang tidak ada bukti, intinya saya difitnah dan nama baik saya tercoreng di perusahaan tersebut dan saya pun tidak ada pekerjaan lagi karena setelah tandatangan surat pengunduran diri tersebut semua inventaris ditarik langsung oleh mereka, seragam,sepatu dan ID-Card, 

bahkan kartu anggota SP LEM SPSI saya juga ditarik sama mereka yang seharusnya itu saya kembalikan ke DPC SP LEM SPSI Kab/Kota Bekasi. Saat itu kunci mobil saya masih tertinggal di ruang kerja saya, itu pun tidak bisa saya ambil dengan alasan dari terduga DI bahwa saya sudah tidak karyawan lagi. 

Saya dikurung di ruangan berukuran 3x4 kurang lebih dari 10 Jam dan ruangan tersebut ruangan berkaca akan tetapi saat kejadian tersebutt ditutupi dengan kertas agar tidak terlihat dari luar kejadian dalam ruangan tersebut.

Atas kejadian yang saya alami,maka  saya melaporkan ketiga orang tersebut ke Polsek Cikarang pusat, dengan nomor laporan: STPL/    /68-CP/K/III/2021/Restro.Bks, tapi apalah daya selama setahun laporan saya rasanya diabaikan dan SP2HP pertama baru muncul bulan Maret 2022 setelah saya didampingi oleh kuasa Hukum saya langsung mendatangi Polsek Cikarang pusat. 

Sampai tulisan ini saya saya buat informasi terakhir dari penyidik bahwa kasus saya sudah harusnya ke tahap penyidikan akan tetapi pimpinan tertinggi belum tandatangan sampai detik ini. Saya sudah suratin ke semua institusi di tubuh Polri termasuk Polda dan Mabes akan tetapi belum ada progres sampai saat ini. Kepada siapa lagi saya mengadu?

Saya hanya butuh keadilan dan kebenaran.

Tolong saya Bapak Kapolri...!!

Salam Hormat.

Master Sidauruk 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hukum Selengkapnya
Lihat Hukum Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun