Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester United (Bisa) Juara EPL Jika Manchester City Kalah Terus

18 April 2021   22:00 Diperbarui: 18 April 2021   22:34 158 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester United (Bisa) Juara EPL Jika Manchester City Kalah Terus
kompas.com

Mungkinkah? Mungkin saja. Kenapa tidak. Faktanya enam pekan yang lalu Setan Merah bisa membungkam The Citizens 0-2 di Etihad Stadium.

Bahkan pekan ke-31 anak asuh Marcelo Bielsa Leeds United dapat mempermalukan Manchester City di kandangnya sendiri. 

Secara hitung-hitungan angka di atas kertas. Apabila dalam 7 sisa laga dapat menang terus. Maka The Reds Devils akan mengumpulkan tambahan poin 21. Total angka pada akhir msim menjadi 84.

Seandainya City kalah terus secara otomatis perolehan angkanya akan tersalip oleh MU. Ini memang prediksi yang paling ekstrim. 

Perhitungan moderatnya kemungkinan Manchester City bisa menang dari Crystal Palace, Newcastle United dan  Brightom. Artinya The Citizen mendapatkan tambahan 9 poin. Maka City mendapatkan poin 83. Selisih 1 kurang dari Manchester United.

Tiga laga dari 6 laga terakhir anak asuh Pep Guardiola harus menghadai Aston Villa, Chelsea dan Everton. Angka dari pertandingan inilah yang kemungkinan akan lepas dari genggaman City.

Laga Menentukan Manchester United

nbcsports.com
nbcsports.com

Malam ini Setan Merah akan memulai misi ambisiusnya. Menjegal gelar juara Liga Primer Inggris dari tangan Manchester City.

Pada pekan ke-32 MU akan menjamu tim papan bawah Burnley. Saat ini anak asuh Sean Dyche itu berada di tangga 16 klasemen.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN