Mohon tunggu...
Mas Sam
Mas Sam Mohon Tunggu... Guru

Membaca tulisan, menulis bacaan !

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Setan Merah Manchester United Siap Hadang Lompatan Chelsea

28 Februari 2021   16:44 Diperbarui: 28 Februari 2021   16:57 116 12 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Setan Merah Manchester United Siap Hadang Lompatan Chelsea
theguardian.com

Pekan ke-26 Liga Primer Inggris menyajikan laga big match antara tuan rumah Chelsea melawan Setan Merah Manchester United.

Pertandingan kedua tim dipastikan bakal berjalan sengit. The Blues Chelsea membutuhkan tambahan 3 angka untuk lompat ke tangga 4 klasemen. Saat ini anak asuh Thomas Tuchel berada di posisi 5 dengan 43 poin. Jika Chelsea menang mereka dapat menyalip posisi West Ham United.

Kemenangan bagi Manchester United akan memangkas jarak dengan pemuncak klasemen. Saat ini pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebagai runnep up klasemen dengan angka 49. Selisih 13 poin dengan Manchester City sebagai pemuncak klasemen.

The Reds Devils juga sangat berambisi untuk menyudahi tren positip Chelsea. Di bawah polesan Tuchel The Blues mencatat 8 laga tanpa kekalahan. Terakhir Oliver Giroud dkk menghentilan langkah Atletico Madrid di liga Champions.

Manchester United tak kalah menterengnya. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer melumat Real Sociaded dengan skor meyakinkan agregat 4-0. Mereka maju ke babak 16 besar Piala Europa.

Statistik 3 pertemuan terakhir kedua tim pun dalam neraca imbang. Masing-masing menang satu kali dan terakhir bermain imbang ketika Chelsea bertandang ke Old Trafford.

Sebagai tuan rumah tentu Chelsea tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Publik Stanford Bridge sangat ingin membungkam pemain-pemain Setan Merah.

Counter Pressing versus Counter Attack

kompas.com
kompas.com

Di bawah pelatihan Thomas Tuchel Chelsea menjadi tim yang kuat di barisan pertahanan. Azpilicueta cs akan memepet habis setiap penyerang lawan yang mau mencoba mendekati gawang yang dikawal Mendy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN