Mohon tunggu...
Masrifatul fauziah
Masrifatul fauziah Mohon Tunggu... -

instagram : @masrifatulfzh

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Istikharah Cinta

1 Februari 2019   08:03 Diperbarui: 17 Maret 2019   21:40 95
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


Aku tidak pernah tahu
Seberapa lama aku harus menunggu
Yang aku tahu, aku percaya pada ketentuan Rabb ku

Aku tidak pernah tahu
Berapa banyak waktu yg akan ku habiskan
Yang aku tahu, aku sedang berada dijalan kebenaran

Seringkali ku duduk bersimpuh
Bertanya, kepada siapa hati ini akan berlabuh?
Tiada berhenti ku memohon petunjuk
Menjemput takdir yang telah engkau rujuk

Di sepertiga malam ku bentangkan sajadah
Menegakkan wajah sembari bertengadah
Menghilangkan resah yg selama ini singgah
Berdo'a... agar penantian ini menjadi Lillah

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun