Mohon tunggu...
MJK Riau
MJK Riau Mohon Tunggu... Pangsiunan

Lahir di Jogja, Merantau di Riau

Selanjutnya

Tutup

Humor

End Game

4 Juni 2019   15:06 Diperbarui: 4 Juni 2019   15:15 0 1 0 Mohon Tunggu...
End Game
doc.pri

Tiba tiba terlintas ide yang mendorong muncul diksi diksi yang belum menemukan bentuk secara utuh. Orang namanya juga imajinasi. Pengin menangkap ide yang lewat namun diksi yang muncul tidak beraturan. Antara topik, judul, apalagi plot, jangan diharap dapat.  

Terus bagaimana dong? Apa yang dapat dibuat dengan imajinasi yang berseliweran, yang arusnya lebih besar dari arus jalan tol menjelang raya. Arys sudah mulai sepi, lancar dan aman, tidak terjadi lagi tragedi Breksit. Nah imajinasi ini deras tapi tidak berujung pada diksi yang utuh. Bagaimana mungkin akan menjadi sebuah postingan menjelang hari raya. Ah nggak lucu saja kok dimasukin kolom humor

Habis mau dimasukkan kolom fiksi belum bisa disebut cerpen.

Namun salah satu tokoh yang akan dicoba untuk dimunculkan sebagai bintang, tiba tiba me-like status itu. Masya Allah, bagaimana bisa ? Bagaimana mungkin ? 

Padahal banyak tokoh yang dapat dimunculkan kembali dari versi versi fan episode episode heroik. Banyak juga tokoh yang pernah meramaikan diksi pada episode episode romantis, atau bahkan episode dramatis. 

Sebagai gambaran screenshot berikut dapat memberikan informasi tentang tokoh tokoh yang mungkin muncul dari imajinasi yang berseliweran.

doc.pri
doc.pri
Namun aneh bin ajaib. Pada saat status the end game itu muncul di wall, justru bukan tokoh tokoh yang biasa sudah shooting di Kerajaan Matraman Raya yang muncul, tetapi akun yang baru muncul di episode Sewu Kuto.

Namun di luar dugaan ada support dari Bos USA untuk membuka mimpi yang sempurna, bukan end game yang lebih cenderung ke episode Kyai Mojo dan Pangeran Samber Nyowo turun gunung.

kompasiana/dokpri
kompasiana/dokpri

KONTEN MENARIK LAINNYA
x