Mohon tunggu...
Politik

Kasus Eko Heri Tantan 2017

23 April 2017   00:31 Diperbarui: 23 April 2017   00:42 173 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kasus Eko Heri Tantan 2017
jpnn.com

Pemerintah Kabupaten Subang Abdurrahman menjadi aliran uang sebesar ke arah Rp 2,3 miliar terhadap masalah Heri tidak, pengurus BKD Subang. Dalam Selain itu, Bupati Subang Eep Hidayat sebelumnya diperoleh setiap sirkulasi kisaran Rp 1,5 miliar.

kasus heri tantan

Ini menemukan Heri masalah terjadi herry tantan, pikiran pengadaan dan peningkatan officer BKD sidang kasus:bupati subang, Subang, meskipun korupsi dan dana pencucian pelanggaran hukum (TPPU) dan terdakwa sebelumnya Bupati Subang Ojang Suhandi Tipikor Bandung kabid pengadaan bkd subang,, di dalam pengadilan berkas perkara Rabu 2 November 2016.

Heri keprihatinan berkomunikasi dalam balakan untuk demo memimpin melalui Longser Sormin. Kemudian Heri masalah di atas itu merinci uang ditetapkan dalam arah beberapa petugas dalam Subang. Dalam hanya demo, Heri kesulitan menjelaskan bahwa hal itu termasuk dicairkan Rp 7,3 milyar menuju Ojang Sohandi, Bupati Subang di musim. Kemudian Sekda Subang, Abdurakhman Rp 2,3 miliar, intelek BKD Subang Ilum Rp 3 miliar. Juga, Heri masalah Selain itu memesan jatah 3.1 miliar.

"Dengan demikian keuangan tetap dipertahankan dan dicairkan ke arah saya petugas sangat terakhir bersama dengan Dewan individu, dalam hanya over-semua sebesar menuju Rp 14.8 miliar," ia disebutkan.

Heri kesulitan membuat jelas bahwa banyak ekonomis mencapai prestasi pemerasan terhadap senilai Subang 2013 mungkin pegawai negeri sipil (CPNS) sebagai substansial sebagai 297 orang. "Tujuan kami dari Rp CPNS untuk setiap 50 juta, akibatnya benar-benar mengumpulkan Rp 14.8 miliar," katanya.

kasus heri tantan cepat

Dalam hanya demo itu ditemukan kebenaran masalah sidang kasus bupati subang, yang ekonomis tidak penting untuk alasan bahwa bidang Ketenagakerjaan Nasional diserahkan (dalam hanya) Central, itu hanya sekedar adalah merelokasi menuju dipenuhi bulu Heri kekhawatiran apakah karena itu, CPNS melarikan diri seharusnya memberikan dana ke arah Heri perhatian tidak untuk setiap spesifik Usd 50 juta. "Ini bahwa, aku lebih suka dengan benar sebelum pengumuman, tepat sebelum tak terhitung semua nitip tersebut, saham saya dan saya meminta dana sebelum itu diperkenalkan moneter," katanya.

Heri's perhatian khusus mengakui bahwa hanya sebelum itu akan menjadi formal di hanya Subang BKD menjadi broker CPNS. Dan personalisasi diambil Kapan saja otak industri pada BKD usaha yang menyerahkan CPNS. "Aku adalah tanpa ragu salah Tn. memilih. Saya terdiri dari pilihan atas uang tunai, "ia disebutkan.

Namun demikian setelah diminta dalam Umum menyarankan Ojang Suhandi, Loveland Hidayat, memutuskan pada up keuangan bertentangan yang atas perintah CPNS Ojang? Heri dilema membuat jelas bahwa pilihan atas keuangan versus yang atas perintah dari pemerintah CPNS, Abdurakhman. "Para neter harus akibatnya dalam setiap kasus," melaporkan masalah Heri meniru sekda pidato pada dirinya sendiri yang dipenuhi dengan pemerintah.

Heri dilema selanjutnya menunjukkan bahwa ia adalah munculnya Sandy (ajudan Eep Hidayat) diberikan informasi yang menuju Eep Hidayat kemudian ditahan di Sukamiskin Lapas meminta dolar USD 2,5 miliar. Hanya karena stres dan mengancam ke arah kerja terbaik pengalaman Sohandi pasti Ojang Heri kesulitan memberikan ekonomi Rp 1,5 milyar dalam arah Eep dalam Sandy.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x