Mohon tunggu...
Afifuddin lubis
Afifuddin lubis Mohon Tunggu... Pensiunan PNS -

Selalulah belajar dari siapapun

Selanjutnya

Tutup

Politik

Novel vs Brigjen Aris Budiman, Konflik Internal yang Berbuntut Masalah Hukum

2 September 2017   14:56 Diperbarui: 7 September 2017   10:08 4345
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Dengan demikian jelaslah sudah konflik internal antara Novel -Aris Budiman tidak hanya sebatas issu atau perasaan saja tetapi tetapi telah memasuki ranah hukum. Karenanya wajar muncul pertanyaan ,apakah penyebab terjadinya konflik internal Novel-Aris ini.

Apakah mungkin berangkat dari persoalan rivalitas antara keduanya yang sama sama berasal dari kepolisian.Atau ada hal lain pada sistim kerja yang menyebabkan terjadinya rivalitas tersebut atau ada penyebab lain yang belum terungkap pada publik.


Aris juga menyatakan sering terjadi rivalitas di KPK antara penyidik KPK dengan penyidik yang berasal dari Polri.Apakah hal ini juga menyebabkan terjadinya konflik internal pada komisi anti rasuah yang bermarkas di Kuningan itu?. Pertanyaan pertanyaan tersebut belum dapat dijawab saat ini.
Tapi tentulah kita berharap agar hal hal seperti ini tidak terjadi lagi pada lembaga yang prestisius tersebut.


Salam Demokrasi!


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun