Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Liverpool Kandaskan Crystal Palace di Pekan Kelima Liga Premier Inggris

19 September 2021   18:36 Diperbarui: 19 September 2021   18:41 49 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Liverpool Kandaskan Crystal Palace di Pekan Kelima Liga Premier Inggris
Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Crystal Palace. (via twitter.com/liverpool)

Akhir pekan ini Liga Premier Inggris kembali bergulir yaitu memainkan pekan kelima. Salah satu laga menarik pada pekan kelima ini adalah pertandingan antara Liverpool melawan Crystal Palace.

Liverpool beberapa hari sebelumnya menjalani laga yang cukup emosional ketika mereka menjamu AC Milan pada pekan perdana Liga Champions Eropa musim ini.

Selain emosional, laga melawan AC Milan juga sangat ketat dan menguras energi para pemain. Sehingga patut diikuti apakah Liverpool bisa mengatasi Crystal Palace pada akhir pekan ini atau tidak.

Laga antara Liverpool melawan Crystal Palace berlangsung di markas Liverpool yaitu di Anfield, Kota Liverpool, Inggris. Laga ini dipimpin oleh wasit Andy Madley.

Dari jalannya laga, Liverpool yang turun dengan skuad terbaiknya, mampu mendominasi permainan dengan menguasai 60% penguasaan bola. Berbanding 40% penguasaan bola oleh tamunya Crystal Palace.

Selain unggul penguasaan bola, Liverpool juga melepaskan 25 kali tembakan ke gawang, dengan 10 kali tembakan ke gawang yang on target.

Sedangkan lawannya Crystal Palace hanya melepaskan 13 kali tembakan ke gawang dan hanya 2 kali tembakan ke gawang yang on target.

Hasilnya, Liverpool mampu menang telak dengan skor 3-0 atas tamunya Crystal Palace. Gol Liverpool pada laga ini dicetak oleh Sadio Mane pada menit ke 43, Mohamed Salah menit ke 78, dan Naby Keita menit ke 89.

Kemenangan ini membuat Liverpool untuk sementara menempati posisi puncak klasemen Liga Premier Inggris. Sedangkan Crystal Palace masih tertahan pada posisi 14 klasemen.

Dilansir dari laman SofaScore.com, terdapat beberapa pemain Liverpool yang tampil luar biasa pada laga ini, antara lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan