Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Aston Villa Hancurkan Klub Kasta Keempat Inggris di Carabao Cup

25 Agustus 2021   17:55 Diperbarui: 25 Agustus 2021   17:58 173 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Aston Villa Hancurkan Klub Kasta Keempat Inggris di Carabao Cup
Pemain Aston Villa merayakan gol ke gawang Barrow. (via football365.com)

Pada tengah pekan ini, sepakbola Inggris kembali bergulir. Namun kali bukan Liga Premier Inggris, melainkan Piala Liga Inggris atau yang lebih dikenal dengan Carabao Cup.

Musim lalu, Manchester City keluar sebagai juara Carabao Cup setelah di final mengalahkan Tottenham Hotspur. Meski tidak terlalu bergengsi dibandingkan Liga Premier atau FA Cup, Carabao Cup tetap menjadi salah satu ajang yang baik untuk mencoba memainkan pemain muda atau pemain pelapis.

Sampai saat ini, Carabao Cup sudah memasuki ronde kedua dan sudah ada beberapa tim dari Liga Premier yang bertanding. Salah satu klub Liga Premier Inggris yang tampil pada ronde kedua Carabao Cup kali ini adalah Aston Villa.

Aston Villa yang musim lalu tampil cukup baik di Liga Premier Inggris, tentu akan sangat ditunggu performanya musim ini. Baik di ajang Liga Premier, maupun di FA Cup dan Carabao Cup.

Pada ronde kedua Carabao Cup musim ini, Aston Villa berhadapan dengan tim dari kasta keempat Liga Inggris, Barrow. Kasta keempat Liga Inggris biasa disebut dengan League Two.

Dari perbedaan tingkatan kompetisi, tentu Aston Villa sangat diunggulkan pada laga ini. Dan sepertinya akan tidak mungkin jika Barrow bisa mengalahkan Aston Villa saat ini.

Dari jalannya pertandingan, terlihat sangat jauh perbedaan kelas kedua tim. Aston Villa mampu mendominasi penguasaan bola serta jumlah tembakan ke gawang atas Barrow.

Hasilnya, Aston Villa menang telak dengan skor 6-0 atas tuan rumah Barrow. Gol Aston Villa dicetak oleh Cameron Archer pada menit ke 10, menit ke 62, dan menit ke 88, gol dari Anwar El Ghazi pada menit ke 24 dan menit ke 45+2, dan gol dari Frederic Guilbert pada menit ke 75.

Dilansir dari laman SofaScore.com, terdapat beberapa pemain Aston Villa yang tampil apik pada laga ini, di antaranya.

1. Anwar El Ghazi

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan