Mohon tunggu...
M Anshari Akbar
M Anshari Akbar Mohon Tunggu... Freelancer - Penikmat Sepakbola

"Ketika orang-orang berhasil, hal tersebut dikarenakan kerja keras. Keberuntungan tidak memiliki andil apa pun dalam sebuah kesuksesan." (Diego Maradona)

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Laga Terakhir di Pekan Kedua: West Ham United Kalahkan Leicester City!

24 Agustus 2021   22:45 Diperbarui: 24 Agustus 2021   22:47 52 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Laga Terakhir di Pekan Kedua: West Ham United Kalahkan Leicester City!
Pemain West Ham United merayakan gol ke gawang Leicester City. (via foxsports.com.au)

Pada akhir pekan kemarin, Liga Premier Inggris sudah memasuki pekan kedua. Banyak laga menarik pada laga di pekan kedua kali ini dan tentunya ada beberapa kejutan kecil.

Meski diawali pada akhir minggu kemarin, jadwal pekan kedua Liga Premier Inggris kali ini berakhir pada awal minggu ini. Laga yang menjadi penutup pekan kedua Liga Premier Inggris kali ini adalah laga antara West Ham United melawan Leicester City.

Laga ini menjadi menarik karena karena kedua tim menjadi tim papan atas Liga Premier Inggris musim lalu. Dan mampu finish di posisi 5 dan 6 klasemen akhir, di atas tim unggulan seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

West Ham United mungkin karena mampu menjadi pesaing di papan atas musim lalu, sehingga membuat laga kali ini menarik. Namun yang lebih menarik adalah kiprah Leicester City.

Musim lalu, Leicester City sempat beberapa kali berada di posisi 3 besar Liga Premier Inggris. Bukan hanya gemilang di Liga Premier Inggris, Leicester City juga menjadi juara Piala FA musim lalu.

Kemudian yang membuat Leicester City bisa kembali konsisten di papan atas musim ini adalah karena pada awal musim ini, Leicester City mampu menjadi juara Community Shield 2021 setelah mengalahkan Manchester City.

Tentu raihan Leicester City pada musim lalu hingga saat ini, membuat banyak mata ingin menyaksikan laga Jamie Vardy dan kawan-kawan.

Pertandingan antara West Ham United melawan Leicester City kali ini berlangsung di markas West Ham United yaitu di London Stadium, Kota London. Pertandingan kali ini dipimpin oleh wasit Michael Oliver.

Dari jalannya pertandingan, kedua tim cukup berimbang dalam hal penguasaan bola. Namun sejak pemain Leicester City, Ayoze Perez, mendapatkan kartu merah pada akhir babak pertama, West Ham United seperti mendikte permainan karena unggul dalam jumlah pemain.

Meski penguasaan bola cukup berimbang, West Ham United mampu melepaskan lebih banyak tembakan ke gawang yang on target. West Ham United melepaskan 7 kali tembakan on target, sedangkan Leicester City hanya melepaskan 1 kali tembakan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan