Mohon tunggu...
Mancyka  Adathia
Mancyka Adathia Mohon Tunggu... Lainnya - 12 busana1

SISWA SMKN 37 JAKARTA

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-citaku

23 Oktober 2020   12:10 Diperbarui: 23 Oktober 2020   12:17 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai aku Mancyka, disini aku mau cerita tentang cita-cita aku.

Kalian pasti udah ga asing dong sama yang namanya "Psikolog", nah aku tuh pengen banget jadi psikolog. Kenapa? Karena aku ngerasa banyak orang butuh teman untuk mengerti keadaan mereka tanpa harus diceritakan.

Cita-cita ku ini muncul dari aku duduk di bangku kelas 3 SMP dimana disitu aku sedang merasa banyak masalah, lalu Aku berfikir untuk menjadi psikolog karena aku tidak mau lagi orang lain seperti aku. Dan aku sangat ingin membantu mereka yang mempunyai masalah dengan mendengarkan cerita mengasih solusi dan menjadi teman nya.

Papaku bilang "kalau kamu sungguh-sungguh orangtua pasti dukung" akhirnya aku memantapkan diri untuk belajar lebih giat lagi agar tidak mengecewakan orang tua saya.

Demikian cerita cita-cita saya mungkin itu saja yang dapat saya sharing.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun