Mohon tunggu...
Suharyanto Mallawa
Suharyanto Mallawa Mohon Tunggu... Pustakawan - Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI - Ketua Komisi Penerbitan Ikatan Pustakawan Indonesia

Pustakawan Perpustakaan Nasional suharyanto@perpusnas.go.id suharyanto_m@yahoo.com

Selanjutnya

Tutup

Foodie Pilihan

Kuliner Resto WaHaWa Bandar Lampung

14 September 2022   16:49 Diperbarui: 14 September 2022   17:42 113 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kelompok VKN Kota Bandar Lampung hari memulai Agenda Visitasi Kepemimpinan Nasional hari ini (14/09) dengan mengunjungi Kantor Walikota Lampung. Tim Visitasi Kepemimpinan Nasional diterima langsung oleh Walikota Lampung Ibu Hj. Eva Dwiana, SE. atau biasa dikenal dengan sebutan Bunda Eva. Bunda Eva didampingi oleh beberapa kepala dinas. 

Bunda Eva menyampaikan pengalaman beliau sebagai seorang Ibu yang pernah mengalami putranya yang sedikit terhambat ketika masuk sekolah SMP, cobaan tidak berhenti disitu beliau juga mendapatkan ujian hidup Ketika putranya meninggal setealh lulus sekolah SMP. Pengalaman ini menjadi pengalaman yang berharga sebagai bekal seoarang pemimpin untuk memperhatikan kebutuhan masyarakat (tulisan khusus tentang visitasi saya buat tulisan sendiri.  

Dalam kesempatan visitasi Bunda Eva juga menyampaikan tentang usaha mikro kecil dan menengah yang mulai bangkit dan memberikan masukkan untuk pendapat daerah dan menopong perekonomian masyarakat. Salah satu UMKM yang baru diresmikan adalah Resto WaHaHa.

Setelah selesai visitasi sesi pagi, para peserta singgah makan siang di Resto WaHaHa  Live and fresh seafood. Resto ini baru saja grand opening.

Dokpri
Dokpri
Menu makanannya super luar biasa beraneka ragam. Resto ini bisa memanjakan selera lidah bagi para penggemar sea food. Resto ini beralamat di Jalan Ikan Sepat, Teluk Betung Selatan. Bandar Lampung.

Menu yang ditawarkan ada kepiting hidup, kepeting rajungan ala bakar asap, saos padang, lada hitam, goreng butter, kerapu lumpur dan merah, Ikan kakap, ikan bawal, ikan simba, udang laut, udang gala, cumi-cumi, masakan oriental (cap cay goreng, mun tahu udang, ayam sichuan, sup tom yum, sup asparagus kepiting, mie goreng, nasi goreng, jus mangga, jeruk, tomat, jambul, mangga, dan minuman lainnya.

Salam Literasi, Selamat hari kunjung perpustakaan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan