Mohon tunggu...
Malik Ibnu Zaman
Malik Ibnu Zaman Mohon Tunggu... Penulis Lepas

Imam Besar Republik Mahasiswa Rebahan

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup Pilihan

Tips Terhindar dari Rebahan

19 Maret 2021   07:08 Diperbarui: 19 Maret 2021   07:15 158 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Terhindar dari Rebahan
Dok. pribadi

Kata rebahan pasti tidak terdengar asing di telinga para pembaca milenialis, bahkan beberapa dari kalian pasti sering mengatakan kata tersebut. Rebahan sendiri itu identik dengan bermalas-malasan di tempat tidur. Jika terlalu lama rebahan, maka pastinya akan terlalu nyaman dan malas melakukan kegiatan yang lain. Jika kalian gabut kemungkinan untuk rebahan itu sangat besar. Berikut ini akan saya berikan lima tips agar terhindar dari rebahan:

Yang pertama adalah hindari kasur dan sejenisnya, supaya dapat terhindar dari rebahan maka cara pertama yang harus dilakukan adalah menghindari kasur dan sejenisnya seperti sofa, bantal, intinya hindari tempat yang membuat ingin rebahan.

Kemudian tips yang kedua adalah berolahraga, kalian bisa melakukan olahraga seperti jogging, bermain sepeda, sepak bola, bola basket, bola voli, badminton, tenis meja, dan lain sebagainya. Tentunya hal ini akan menjadikan kalian lebih sehat dan mengurangi lemak berlebih yang ada pada tubuh kalian.

Selanjutnya tips yang ketiga adalah membaca, kalian bisa membaca apa saja baik itu buku, novel, koran, media online.  Tentunya dengan membaca akan membuat kalian mengetahui banyak hal, dan pastinya dengan membaca membuat hidup kalian lebih produktif, daripada sekedar rebahan.

Berikutnya tips yang kelima adalah jangan dipikirkan ketika chat Whatsapp sepi, gebetan tidak membalas chat kamu, ngechat gebetan cuman di er doang, atau bahkan yang paling ngenes adalah ditolak cintanya sama gebetan. Hal-hal tersebut dapat menyebabkan rebahan, malas melakukan sesuatu. Ketika kalian mengalami hal tersebut maka yang harus kalian lakukan adalah jangan dipikirkan, dibikin asik aja, kalau perlu dijogetian aja. Supaya terhindar dari rebahan.

Tips yang kelima adalah nongkrong dengan teman-teman, tentunya nongkrong nongkrong yang positif. Tentunya minum kopi sambil diskusi. Tapi ingat harus mentaati protokol kesehatan, ketika nongkrong. Ada beberapa tempat yang bisa kamu jadikan buat tempat nongkrong seperti cafe, warung kopi, rumah.

Itulah lima tips agar kalian terhindar dari rebahan. Rebahan boleh saja, tetapi secukupnya jangan terlalu berlebihan, sesuatu yang berlebihan itu tidak baik.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x