Mohon tunggu...
Maisy Nur Ariska
Maisy Nur Ariska Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Sometimes you know about me

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Dear Tuhan

9 Mei 2014   18:44 Diperbarui: 23 Juni 2015   22:41 18
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Dear Tuhan ..
Duhai Allah .. Jagalah sahabat ku itu ..
Duhai Allah .. Terangilah liang lahatnya ..
Duhai Allah .. Berikanlah ia kemudahan untuk masuk kedalam istana Mu ..
Duhai Allah .. Bahagiakan ia disisi Mu




Dear Tuhan ..
Aku sangat menyesal beberapa bulan terakhir, semenjak diri ku sibuk dengan kegiatan sekolah aku tak dapa meluangkan waktu untuk nya ..
Untuk berjumpa dan mengikat tali silaturahmi diantara kita ..
Setidaknya aku ingin mendengarkan keluh kesahnya untuk yang terakhir kalinya tuhan ..
Dan untuk selamanya sekarang aku tak dapat melakukan sesuatu untuk nya, terkecuali doa ku ..



Dear Tuhan ..
Padahal aku merindukan sosoknya ..
Tetapi, aku enggan untuk berjumpa dengannya karena alasan ku yang ada saja ..
Padahal aku ingin berjumpa dengannya dan berbagi segala keluh kesah tentang sedih dan indahnya kehidupan ..
Duhai Allah sungguh aku merindukannya ..




Dear Tuhan ..
Tiada hari seperti hari yang lalu, disaat aku dapat sebebasnya bermain dirumahnya ..
Tiada hari seperti hari yang lalu disaat aku dan ia dapat berbagi suka dan duka bersama ..
Tiada hari seperti hari yang lalu disaat aku dan mereka berkumpul bersama ...





Dear Tuhan ..
Pertemukanlah kami suatu saat nanti di istana mu Ya Allah ...

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun