Mohon tunggu...
Maira Ressa
Maira Ressa Mohon Tunggu... Myrressa

Made with ♡

Selanjutnya

Tutup

Viral

Hal-hal Menarik pada Pernikahan Atta dan Aurel

12 April 2021   14:25 Diperbarui: 12 April 2021   14:35 108 2 0 Mohon Tunggu...


pernikahan adalah sebuah ikatan sacral dan suci yang menyatukan dua insan menjadi satu, Pernikahan sendiri di dalam Islam menjadi Ibadah jika melakukannya. Pernikahan juga biasa digelar dengan cara sederhana, mewah sampai termegah. Baru-baru ini pada tanggal 03 April 2021 Youtuber terkenal Atta Halilintar menggelar acara pernikahannya dengan si gadis pilihannya seorang penyanyi atau public figure bernama Aurelie Hermansyah. Pernikahan keduanya pun berlangsung sangat megah dan mewah, banyak netizen yang menganggap bahwa pernikahan Atta dan Aurel adalah pernikahan termegah pada tahun ini. Bagaimana tidak megah, Atta sendiri adalah seorang youtuber tersukses di Indonesia dan memiliki subscribe youtube solo pria terbanyak se Asia Tenggara, ia memiliki penghasilan yang sangat besar dan juga memiliki beberapa usaha untuk menambah kekayaannya.


Pernikahan Atta dan Aurel pun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Indonesia, pernikahan Atta didekorasi sangat mewah didalam gedung sehingga menyediakan banyak ruang untuk para undangan dan tamu. Netizen Indonesia juga terkejut karena pada pernikahan Atta dan Aurel kedatangan bapak presiden Indonesia Joko Widodo beserta dengan ibu Negara. Tidak hanya itu saja, Menteri pertahanan Indonesia bapak Prabowo Subianto juga ikut hadir menjadi tamu undangan. Bapak jokowi dan prabowo juga menjadi saksi pernikahan Atta dan Aurel. Suatu kehormatan dan dan kebanggan besar untuk Atta dan Aurel karena bapak presiden joko widodo dan bapak menteri pertahanan prabowo subianto bersedia menjadi salah satu saksi untuk pernikahan ini. Kehadiran bapak jokowi dan prabowo menjadi pertanyaan banyak netizen karena tidak menduga bahwa mereka akan datang ke acara pernikahan ini. Kita tahu sendiri bahwa Anang Hermansyah ayahanda dari Aurel pernah menjadi Anggota DPR dan Krisdayanti sang ibunda Aurel juga masih menjadi Anggota DPR sampai saat ini. Jelas mereka akan mengundang kerabat kerja seperti bapak jokowi dan bapak prabowo, mereka datang kepernikahan anak teman mereka, itu adalah hal wajar kan?


Hal-hal yang menarik lainnya ialah tentang kue pernikahan mereka, bagaimana kue tersebut tidak mengundang kekaguman para tamu undangan , mata akan takjub melihat kue yang berbentuk masjid nan megah, kue tersebut dibuat oleh 10 orang dan dipasangkan oleh sepuluh orang tepat pada hari weddingnya. Kue ini pun mendapat banyak pujian dari netizen karena banyak yang mengatakan kue ini begitu megah dan mempesona serta Atta dan Aurel merupakan satu-satunya pasangan atau pasangan pertama yang menciptakan kue besar berbentuk masjid pada acara pernikahan.


Selanjutnya yang unik pada pernikahan ini ialah tentang mahar yang di berikan, mahar yang disebut ketika melaksanakan akad nikah yaitu sebesar Rp 342.021 ini disesuaikan dengan tanggal pernikahannya yakni, 3 April 2021. Keunikan lainnya tentang mahar ini ialah menggunakan uang kertas kuno sebagai mahar dengan pecahan  Rp 100 ribu, Rp 50 ribu, hingga Rp 1 rupiah.Seserahan yang diberikan Atta kepada Aurel juga tak kalah menarik yaitu sepatu dengan harga fantastis senilai Rp 20. 996. 000. Sepatu seserahan tersebut berwarna ungu violet transparan yang tampak sangat elegant dan berkelas.


Namun sangat disayangkan untuk Atta Halilintar, disaat hari istimewa yang diharapkan hanya sekali seumur hidup ini bahkan ia tidak ditemani kedua orangtua nya dengan alasan kedua orangtuanya sedang berada di Malaysia dan tak bisa terbang ke Indonesia untuk menyaksikan pernikahan anak Sulung Mereka. Beralih kepada kedua orang tua Aurel, Krisdayanti atau yang sering dikenal dengan sebutan KD menghadiri pernikahan anak sulungnya dari pernikahan sebelumnya bersama Anang Hermansyah, keharmonisan antara Anang, Kd, dan Ashanty (istri baru Anang) terlihat harmonis dan mengundang banyak pujian dari netizen Indonesia.


Dari pernikahan Atta dan Aurel dapat kita lihat bahwa setelah perceraian kedua orangtua Aurel mereka masih memiliki hubungan baik-baik dan saling memperhatikan Aurel. Seluruh keluarga besar dari Anang dan Krisdayanti hadir dalam pernikahan tersebut. Namun pernikahan juga akan berkurang makna tanpa adanya kehadiran kedua orangtua. Sebuah pesta yang mewah pastinya juga memiliki budget yang besar, pesta yang mewah juga akan berjalan lancar dengan adanya orang-orang terdekat yang membantu.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x