Mohon tunggu...
Maini Yarsi.B
Maini Yarsi.B Mohon Tunggu... Guru

perumahan BMS B.20 Desa Santur

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Kojima sebagai Solusi Kesehatan Anda

4 Mei 2021   07:40 Diperbarui: 4 Mei 2021   07:45 290 6 1 Mohon Tunggu...

oleh Maini Yarsi.B

Kesehatan sangat berharga bagi kita,karena apapun dapat kita lakukan,jika kita dalam kondisi yang sehat.Sehat juga tersa sangat berharga ketika kita merasakan sakit.Jika kita sudah sakit tidak ada yang dapat kita lakukan, kecuali hal ringan saja.Pergunakanlah selalu kesehatan sebelum anda sakit!.

Semua orang tidak meninginginkan sakit, namun kenyataannya banyak orang yang sakit.Hal ini disebabkan oleh banyak factor diantaranya kelelahan akibat bekerja terus menerus, sering terlambat makan dan kurangnya asupan nutrisi pada tubuhnya.

Banyaknya aktifitas yang harus dilakukan sehari-hari, apalagi dalam keadaan berpuasa, tentunya kita akan merasa kelelahan. Untuk itu harus diimbangi dengan makanan yang bergizi yang dapat meningkatkan energi dan daya tahan tubuh.Kita harus menambah nutrisi yang dapat meningkatkan stamina kita sehari-hari.Diantaranya adalah dengan mengkonsumsi madu, madu sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dari penyakit dan juga menjadi nutrisi yang membuat tubuh kita tidak gampang lelah.Pengalaman saya dengan mengkonsumsi madu ini dalam bekerja  salah satu manfaatnya adalah tidak gampang lelah.

Begitu juga mengkonsumsi Habbatussaudah atau jinten hitan.Jinten hitam merupakan obat bagi tubuh yang dapat mencegah dan mengobati berbagai penyaki.Hal ini juga sudah dijelaskan oleh Nabi Muhammad SAW dalam haditsnya,jadi sangat bagus jika dipadukan dengan madu.Apalagi jika ditambah dengan kurma.

Kurma merupakan makanan kesukaan nabi, beliau selalu mengkonsumsi kurma untuk meningkatkan nutrisi tubuh,bahkan tanpa makan yang lain kurma dapat menjadi sumber energi yang sangat baik untuk tubuh, disamping itu kurma gampang dicerna dan menyebab usus tidak berat dalam menjalankan tugasnya.Hal ini karena kurma  memilki kandungan yang terdiri dari serat , protein , mineral dan vitamin yang dapat membuat tubuh kita mendapatkan asupan nutrisi yang baik untuk kesehatan dan meningkatakan daya tahan tubuh.

Mengkonsumsi tiga sumber nutrisi di atas, madu,jinten hitam dan kurma akan bersinergi dan saling menguatkan satu sama lainnya sehingga akan menambah ketahanan tubuh kita.Perpaduan kurma,jinten hitan dan madu ini dapat kita temukan dalam produk "KOJIMA".Kojima merupkan produk alami bernutrisi yang diolah dengan memadukan 3 kebaikan dalam bahan makanan.Kandungan bahan makanan itu sudah diteliti oleh para ahli dan kita tidak perlu cemas untuk mengkonsumsinya.

Kojima dapat diperoleh pada toko online atau distributor yang dapat dipercaya.Kita dapat memesannya langsung untuk kebutuhan keluarga sehari-hari.Jika bermanfaat bagi kita maka kita pun dapat menginformasikan pada orang lain, agar sama-sama memberi manfaat.

Kojima dapat dikonsumsi oleh semua usia dari anak-anak hingga dewasa.Tersedia dalam kemasan dan botol yang dapat dibawa kemana-mana, sehingga kita tidak akan kehilangan nutrisi saat terlambat makan atau di perjalanan.Kojima dapat di bawa juga saat umrah, dibawa saat kita kerja di kantor atau bagi anak-anak yang sekolah.Karena tersedia dalam bentuk kemasan sekali minum.

Disamping itu mengkuonsumsi kojima juga dapat dicampur denga air atau makanan lainnya, sehingga dapat menambah cita rasa makanan serta menambah nutrisi pada tubuh kita.Kojima dapat menjadi solusi untuk mengatasi terlambat makan,mengatasi penurunan system imun yang dapat menyebabkan kita mudah dihinggapi oleh penyakit.Apalagi untuk saat ini bangsa kita sedang dilanda pandemi COVID 19.Kita harus memperkuat sisitem imun tubuh kita agar tubuh mememilki kekebalan saat covid  19 menyerang.

Tubuh yang kuat akan membantu mengurangi efek samping dari covid 19.Meskipun kita terdampak covid tentunya tidak akan berakibat lebih parah dan dapat lebih cepat sembuh, karena sudah ada sisitem imun alami dari tubuh dan dari madu,jinten hitam dan kurma yang berpadu dalam KOJIMA.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN