Mohon tunggu...
Mahesa Bayu Suryosubroto
Mahesa Bayu Suryosubroto Mohon Tunggu... Musisi - Wiraswasta

Ingin Menjadi Seorang Produser Film, Namun Humor Modal apa iya.. Belajar aja mungkin, senangnya sih bikin yang eksentrik dan aneh sampai tulisan pun aneh senang banget pamer karya musik..karya saya ada di spotify dan ingin bikin video musik keren tapi lagi cari waktu dan cari uang sama membaca peluang usaha kiranya merubah bentuk nasib musik saya.., he he Humor dengerin deh di Spotify... musikku Jangan Lupa Follow Me semoga ada yang menarik salam sejahtera.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Belajar Animasi Sederhana "Blender", Memperkenalkan Jurnal Animasi untuk Hobi

11 Oktober 2019   08:05 Diperbarui: 11 Oktober 2019   10:20 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Display komputer Prbadi dengan sofwere blender


Mengapa saya mengunakan Blender walaupun hobi saja dan apa sih blender yang memiliki kalangan antusias komunitas di facebook kiranya Blender Army Indonesia ialah komunitas dengan segala kebaikan untuk softwere opensorce ini.

Siapa sih yang Ingin Belajar Animasi namun dalam komunitas di youtube?!? Kiranya ini adalah perkenalan dari telah mengungkapkan rasa terima kasih saya ketika pada masanya di masa lalu belajar animasi ialah hal mewah dan sesuatu yang mahal karena sulit untuk mendapatkan fasilitas yang systemnya memenuhi kriteria.

Video ini akan meriview bagaimana mengisi waktu anda bila anda seorang hobist yang ingin mengisi waktu hobi anda dalam seni rupa dengan menikmati fasilitas open source yang terbuka untuk semua kalangan dengan syarat hanya anda memiliki komputer sendiri untuk memudahkan  anda menikmati softwere gratis dari yayasan blender.

saya bukan seorang profisonal dalam industri animasi karena saya hanya menjalani waktu dari kemampuan minat saya mempelajari bentuk apa seni rupa dari animasi itu apa mungkin ini ialah sebuah komentar vlogging selain saya menyanyi di chenel saya mahesa bayu suryosubroto, juga ingin menikmati fasilitas masyarakat yang cukup sangat memenuhi industri kreteria apa itu softwere blender.

kiranya pesan ini adalah sebuah pesan yang bisa anda nikmati untuk juga membenarkan kekurangan saya dari cara mengajar dan belajar animasi secara otodidak. semoga dimana kita atau saya bisa menemukan kesenangan dari belajar mengunakan softwere blender untuk pertama kalinya.

Dari fasilitas Blender 2.80 saya mencoba memberikan sebuah bentuk kriteria apa animasi dari dalam dunia sisi hobi yang dapat memberikan fasilitas hidup saya atau kita menjadi semoga bermanfaat. 

Semoga dari kekurangan video ini saya dengan anda mengikuti dan mencoba memaklumi saya anda dapat berkomentar memberi masukan untuk kebaikan orang lain dan saya juga belajar dari masukan anda memberi info kekurangan saya itu apa ketika belajar animasi bersama.

Karena berangkat dari senang hobi membuat ilustrasi saya ingin membuat video untuk di kenang saya sendiri dari  berusaha menyampaikan yang semoga bijaksana untuk di ikuti kalangan para animator dalam negeri.

Harapan saya semoga dalam video saya bisa mengikuti saran anda untuk memperbaiki dan sarana berteman dari komunitas ilustrator atau hanya sekedar hobi belajar bersama. Mari kita tingkatkan kemampuan kita dari komunitas yang sedang membangun jati dirinya yaitu animasi.

Semoga persembahan saya yaitu "Belajar Animasi Sederhana (Blender) Memperkenalkan Jurnal animasi untuk hobi" dapat bermanfaat untuk minat anda.

Ayo datangi komunitas komunitas lainya Blender untuk banyak bertanya dari bukan siapa saya tapi siapa kami mencoba mencari jati diri karena di situ ada para profisional yang ada siap memberi jawaban yang semoga terbaik dari pemulihan rasa penasaran yang belum terjawab. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun