Mohon tunggu...
Mahasantri
Mahasantri Mohon Tunggu... Penulis - Seorang Sarjana Teknik Sipil

Bekerja iklas, berikan yang terbaik pantang menyerah

Selanjutnya

Tutup

Balap

Sky Racing Team VR46 Konfirmasi Lineup Moto2 dan Moto3

20 September 2019   05:52 Diperbarui: 21 September 2019   15:56 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tim Sky Racing VR46 (motogp.com)

Motogp-Menjelang Gran Premio Michelin de Aragon, SKY Racing Team VR46 telah mengkonfirmasi susunan pembalap mereka di kelas Moto2 dan Moto3 untuk musim 2020.

Seperti dilansir dari motogp.com Luca Marini akan bergabung dengan sesama pembalap VR46 Academy Marco Bezzecchi dengan menggunakan sasis Kalex Moto2 musim depan, sementara rookie Moto3 terbaru tahun ini Celestino Vietti akan bergabung bersama Andrea Migno  yang akan menggunakan motor KTM di jajaran kelas moto3.

Pablo Nieto - Manajer Tim : "Kami dengan bangga mengatakan bahwa pada tahun 2020 Sky Racing Team VR46 akan sekali lagi berada di trek dengan 4 motor dalam 2 kategori, dengan 4 pembalap muda Italia yang paling menarik dan berbakat. Pilihan yang dibuat untuk memperkuat semangat tim, suasana kerja yang konstruktif dan bantuan timbal balik dengan konfirmasi dari Luca dan Celestino, kedatangan Marco dan kembalinya Andrea. Dua tim pengendara yang cepat dan ahli siap untuk mengesankan setiap orang dan memberi kami banyak emosi. Dari sudut pandang teknis, kami telah membuat pilihan yang didorong oleh stabilitas dan soliditas hubungan saling percaya bahwa, selama bertahun-tahun, kami telah membangun perluasan kemitraan yang sudah ada dengan KTM dan Kalex. "

Marco Bezzecchi : "Saya sangat senang dengan kesempatan yang indah ini. Saya tiba di Kejuaraan Dunia berkat dukungan Akademi balap VR46 dan hari ini bisa bergabung dengan Tim ini, jadi terikat dengan kenyataan ini, membuat saya sangat bangga. Musim kedua di Moto2 ini akan menjadi tantangan dan saya akan memberikan yang terbaik untuk bisa membayar semua orang atas kepercayaan seperti ini. "

Andrea Migno : "Mereka adalah dua tantangan dan, pada saat yang sama, tahun-tahun awal: Saya belajar banyak dan ini membantu saya untuk tumbuh sebagai pembalap dan juga sebagai pribadi. Ketika mereka memberi saya kesempatan untuk kembali ke Tim ini, rasanya seperti diberi tahu bahwa inilah saatnya untuk kembali ke Rumah. Sungguh perasaan yang luar biasa, saya akan kembali ke Keluarga tempat saya melakukan debut di Kejuaraan Dunia, sebuah Tim yang selalu berusaha meningkatkan diri. Saya ingin berterima kasih kepada Sky dan VR46 karena memberi saya kesempatan baru ini. "

Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun