Mohon tunggu...
mpmrecord
mpmrecord Mohon Tunggu... Musisi - Wirausaha

menulis,fotography,menyanyi,membaca,musik

Selanjutnya

Tutup

Music

Masih Cinta Hits Terbaru Ari Langgeng di Inspirasi Kisah Nyata

4 Desember 2022   22:28 Diperbarui: 6 Desember 2022   02:38 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mahadaya Pesona Melodi mengenalkan sosok Ari Langgeng yang kembali merilis single hits di tahun 2022 ini bertajuk Masih Cinta.Setelah 6 tahun berselang Kurun waktu yang cukup lama  Ari Langgeng tidak meluncurkan karya terbarunya.

Di lagu Masih Cinta ini Ari Langgeng menggarap sendiri mengemas memainkan sendiri musiknya dan merekamnya menjadi demo track dengan fasilitas recording yang terbatas namun  kemahirannya dalam mengaransement musik ,Ari Langgeng akan terus belajar memproduksi lagu dan berusaha untuk memberikan karya karya terbaiknya bagi masyarakat penikmat musik pastinya .

Masih bernuansa  legato melayu, genre pop lagu ini mengisahkan sepasang kekasih yang berbeda kota berjumpa dalam satu daerah dan tinggal berdekatan hingga menjalin hubungan cinta ,namun seiring waktu  si cewek terpaksa pergi meninggalkan cowoknya karena mengikuti  orang tuanya di kota asalnya  sehingga membuat hubungan mereka terpisah jarak dan waktu .Sampai akhirnya perpisahan  terjadi si cewe memutuskan  hubungan asmara .Namun si cowo masih berharap kelak dapat bersama kembali namun dalam ikatan yang semestinya .

dokpri
dokpri

Dibawah naungan Mahadaya Pesona Melodi ( MPM Record Indonesia ) yang  Ari langgeng  dirikan untuk merekam dan merilis lagu lagu terbarunya  secara digital network ,mudah mudahan karya terbaru Ari Langgeng Masih Cinta  yang sederhana serta masih banyak kekurangan ini mampu menghibur dan mendapat tempat dihati masyarakat Indonesia semua kalangan .

Facebook Fanspage  Ari Langgeng

instagram @arilanggeng.iD

Recording  @mpmrecord

Lirik : 

Pernah kucoba tuk melupakan semua 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun