Mohon tunggu...
Madani prasetia
Madani prasetia Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Jurnalis Pandeglang

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

HMI Komisariat Banten Raya Gelar Maperca di Ofroom Setda Pandeglang Banten

9 Oktober 2021   16:07 Diperbarui: 9 Oktober 2021   16:25 368
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pandeglang - HMI Komisariat Banten Raya menggelar kegiatan Maperca (Masa Pengenalan Calon Anggota Baru) untuk yang pertama, dengan adanya Maperca ini mahasiswa harus untuk berorganisasi internal maupun eksternal, Sabtu (09/10/2021).

Dari maperca ini menyampaikan M Rizka Ramdani sebagai Ketua BEM STIA BANTEN, untuk yang diarahkan semua kader STIA BANTEN ini harus menjadi pemimpin di HMI Komisariat Banten Raya, dari jumlah keseluruhan HMI sekitar 70 kader.

Dokpri
Dokpri

Dalam maperca HMI Komisariat Banten Raya ini Dani selaku Ketua BEM Pandeglang Berharap Mahasiswa STIA BANTEN agar mahasiswa jangan jadi mahasiswa yang kupu-kupu kuliah pulang kuliah pulang", tuturnya.

Mahasiswa harus menjadi mahasiswa yang kura-kura yang tentunya bisa berorganisasi menjadikan suatu mahasiswa yang memiliki jiwa kepemimpinan", tegasnya.

Salah satu Sekretaris HMI Komisariat Banten Raya menjelaskan untuk HMI Ini mencakupi beberapa kampus yang tergabung yaitu Mutiara Banten, STISIP Banten Raya, Dan STIA Banten.

Untuk kegiatan Maperca ini dari kepanitiaan dan maupun kader semuanya khususnya dari Kampus STIA Banten, dari pemaparan yang disampaikan pada intinya penyampaian materi ini ada ke islaman, kemahasiswaan, keindonesiaan.

Kualitasnya pun dijaga dari HMI sendiri, untuk target sebentar lagi kita bakal membangun komisariat STIA BANTEN jadi kita bakal fokus merubah degan hal-hal yang positif dan harus menjadikan makna Marwah mahasiswa itu sendiri", pungkasnya. (Dan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun