Mohon tunggu...
Madani prasetia
Madani prasetia Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Jurnalis Pandeglang

Selanjutnya

Tutup

Politik

Musda Demokrat, Yoyon Sujana Siap Rebut Kursi DPD Provinsi Banten dan Dulang Suara Emas

25 September 2021   20:07 Diperbarui: 25 September 2021   20:11 146 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musda Demokrat, Yoyon Sujana Siap Rebut Kursi DPD Provinsi Banten dan Dulang Suara Emas
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

PANDEGLANG, - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang Yoyon Sujana, siap maju dalam bursa Ketua DPD Partai Demokrat Banten periode 2021-2026 mendatang.

Tak main-main, untuk melenggang pada kontestasi Musda Partai Demokrat Privinsi Banten yang direncanakan digelar pada tanggal 8 Oktober 2021 tersebut, Yoyon sudah menotariskan rekomendasi dari DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota di Banten pada dirinya untuk mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat supaya tidak bisa diganggu gugat.

"Bekal yang menjadi pondasi semangat saya (menjadi ketua DPD-red) yakni menjaga partai Demokrat baik pendiri maupun Ketum yang sah hasil keputusan partai Demokrat yakni AHY, selain itu kami optimis untuk kembali mendulang suara emas di Banten," tandas Yoyon usai menghadiri agenda webinar Perempuan Tangguh di Masa Pandemi di Kantor DPC Pandeglang, Sabtu (25/09/21).

Lebih lanjut, Yoyon menjelaskan, bahwa sejarah Partai Demokrat pada masa Jaenal Abidin saat menduduki jabatan Bendahara Umum Partai Demokrat tahun 2009, Demokrat berhasil menduduki 18 kursi DPRD Provinsi Banten.

"Saat ini, di Provinsi Banten hanya 9 kursi yang berhasil diduduki Demokrat, kami ingin pada tahun 2024 nanti bisa mendulang suara emas dengan capaian 100 persen, atau 18 kursi tersebut didapatkan kembali," kata anggota DPRD Banten ini.

Dengan tagline semangat selamatkan demokrasi, Yoyon berkomitmen siap memberikan usaha terbaik untuk mendulang suara emas tersebut.

"Insyaallah kita mendapat peringkat yang tinggi dalam menggerakan seluruh kader partai demokrat untuk tetap jaya dan setia," pungkasnya. (Dan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan