Mohon tunggu...
Madani prasetia
Madani prasetia Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Jurnalis Pandeglang

Selanjutnya

Tutup

Kandidat

Calkdes Nomor 1 Siap Wujudkan Kemajuan Desa Sukamekarsari, Optimalkan Target PAD PBB

21 September 2021   16:30 Diperbarui: 21 September 2021   16:32 45 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Lebak - Ujang Suharto salah satu Calon Kepala Desa (Calkades) Sukamekarsari, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak yang siap mewujdkan pembangunan desa yang adil dan sejahtera terutama dapat memberikan kemudahan pelayan apapun pada masyarakat.

"Yang mendasari saya maju sebagai Calkades Sukamekarsari adanya sebuah keperihatinan dengan kondisi pembangunan yang belum merata terutama inprastruktur jalan dan pelayanan yang mudah dilakukan dengan hati," ungkap Calkades.

Sukamekarsari Ujang Suharto nomor urut 1 saat bincang dengan media, Selasa (21/09/21).

Menurut Ujang, untuk membangunan desa yang maju dan mandiri serta sejahtera masyarakatnya, sangatlah  mudah bila semua komponen yang ada dijalin dengan sinergitas dan kebersamaan serta kekompakan.

Dokpri
Dokpri
Saya yakin dengan kebersamaan dan kekompangan seluruh elemen masyarakat di Desa Sukamekarsari pembangunan yang adil dan merata akan terwujud, tentunya kepala desa harus transfaran dalam pengelolaan anggaran dana desa funtuk pembangunan," tutur Ujang.

yang jika dipercaya masyarakat menjadi Kades Sukamekarsari akan lebih mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui capaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) untuk memberikan pembangunan inprastruktuk jalan di wilayah tersebut.

Saya akan berupaya mengoptimalkan PAD PBB untuk percepatan pembangunan, dengan memberdayakan SDM para Rt/Rw yang ada melalui motivasi riward atau penghargaan pada Rt/Rw yang bekerja untuk capaian target PBB itu. Jadi saya optimis akan tercapai," ujarnya.

Selain itu, Ujang akan memberdayakan para pemuda yang kreatif dan inovasi untuk peningkatan usaha ekonomi kreatif di masyarakat tersebut."ujarnya.

Tidak saja itu, para pemuda juga harus diberikan ruang untuk bisa membangun desa, terutama menggali potensi usaha kreatif para pemuda memiliki yang inovasi dibidangnya, termasuk dibidang olah raga," pungkasnya. (Red)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kandidat Selengkapnya
Lihat Kandidat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan