Mohon tunggu...
M. Sulthon Dzul Hilmi
M. Sulthon Dzul Hilmi Mohon Tunggu... -

Cara kita melihat dunia\r\ntidak akan pernah sama\r\nBegitu pula dengan hati kita\r\nmasa depan kita\r\ndan senyuman kita

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Mengapaimu

16 Desember 2015   15:51 Diperbarui: 16 Desember 2015   16:31 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sebelumnya pernah dengarkan anda Laki-laki yang baik pasti akan di pasangkan dengan wanita yang baik pula?
dan apakah kalian pernah dengar juga kita ini di kumpulkan berdasarkan karakteristik diri kita masing-masing. aku sependapat dengan hal ini baigaimana dengan kalian.
aku sependapat karna karna menurutku, memang terdapat berbagai titik temu dalam sebuah pertemanan yang kita lakukan, ya maksud saya teman dekat yang kita punya di bandingkan perbedaannya, ya sejauh ini mungkin yang saya temukan,

Misalkan seperti apa yang akan saya bahas kali ini, sebuah permasalahan mengenai status, ya kebanyakan atau hampir semua teman dekat saya tidak memiliki kekasih, ya begitu juga saya, ya terdapat sebuah titik temu, entah kenapa kita tidak mempunyai sebuah pasangan, hahahaha, mungkin di sini titik temunya, jika dipandang dari sudut pandangku, bukan karna mereka tidak laku, bukan karna mereka tidak tampan, bukan karena mereka tidak bisa mencari.

Kitapun sering berdiskusi masalah perempuan tidak di pungkiri hal itu, benarkan? ya, aku akan mengutarakan pendapatku, tentang sebuah kekasih, ya siapasih yang tidak ingin merasakan pacaran, di perhatikan, di berikan kasih sayang, aku pun juga sama aku menginginkan hal itu seperti kebanyakan orang, tidak pernah ku pungkiri aku menginginkannya, tapi memang tingkatanku saat ini menuju kehidupan yang sebenarnya mendapatkan sebuah problem khususnya keluargaku dan juga karna aku adalah pria, di sini pria pasti akan jauh lebih berat tanggung jawabnya ketika masa perkuliahan seperti ini, selalu memikirkan masa depan yang tak pasti.

kembali ketopik, aku sebenarnya menginginkan nya, aku juga dapat melakukannya tapi di sini yang kupikirkan adalah, yang pertama aku hanya menyarankan, jangan pacaran mengunakan uang orang tua kalian, karna orang tua memberikan uang untuk bukan untuk pacaran,ingat orang tua bekerja siang dan malam untukmu bukan untuknya, pacarmu kan juga punya orang tua yang menyediakan fasilitas, kecuali beberapa orang yang mempunyai latar belakang yang berbeda tentunya, aku sendiri sebenarnya sudah bisa menghasilkan uangku sendiri, tapi tidak di pungkiri aku masih membutuhkan bantuan orang tuaku untuk memenuhi hidupku tentunya, itulah satu hal dalam diri saya kenapa saya belum pacaran, malu donk kalau pacaran masih mengunakan uang orang tua.

yang kedua, mungkin terlalu subjektif tapi kebanyakan teman dekat saya setuju dan sependapat dengan saya, entah kenapa, mungkin saya terlalu berlebihan, sangat di sayangkan ketika saya akan melakukan aktifitas makan bersama, atau sekedar berdua berjalan, pergi bergandengan tangan, tidak saya lakukan dengan jodoh saya nanti, karna akan terasa tidak spesial lagi apa yang saya lakukan ketika sudah pernah dilakukan oleh orang lain, apakah anda setuju atau malah menganggap saya abnormal hehehehe,..

jadi seperti inilah saya sedikit cupu, dan apa adanya, ya terkadang yang berbeda atau abnormal di kagumi, mungkin, ya sedikit percaya diri tak apa kan,

bicara soal mengagumi aku ingin mengapai seseorang yang aku cintai, seperti halnya ungkapan ku pertama , laki-laki baik pasti akan di pasangkan dengan perempuan yang baik, oleh karnanya, saya berusaha memantaskan diri lebih baik, ingin rasanya aku bisa mengapainya, setidaknya untuk bicara, bisakah kau berjalan lebih lamat lagi, aku ingin menanyakan sesuatu,

walaupun dia berjalan dengan sedang, kecepatkanku berlari masih tak sangup untuk Mengapainya, aku hanya ingin berkata tunggulah aku, aku ingin bersamamu, ketika aku sudah cukup pantas aku akan langsung menemuimu, jika engkau bersedia aku akan langsung melamarmu, setidaknya jika aku bukan jodohmu aku ingin menyampaikan bahwa aku mencintaimu dan aku ingin berterimakasih banyak padamu seseorang yang special yang ingin ku gapai, "L"

Gambar hanya untuk pemanis artikel hehehe

 

 

 

 

 

 

 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun