Mohon tunggu...
Niluh Yusiani
Niluh Yusiani Mohon Tunggu... Asisten Rumah Tangga - Seorang Ibu Rumah Tangga

Seorang ibu rumah tangga. Mencintai anak-anak. Menyukai menulis puisi.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ada Apa dengan Rasaku?

27 Juni 2022   05:51 Diperbarui: 27 Juni 2022   05:53 61
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
 Poto by Pexels. Com 

Setiap kali aku mengingatmu Ribuan rasa berlomba mewakili kekagumanku. Bahkan bibirku tak terasa memanggil namamu

Tapi setelah ku pikir pikir
Namamu itu jelek juga
Hehehe

Untuk apa dan dengan alasan apa?
Bahkan aku kehilangan jawab bila ditanya
Tak mampu aku lukiskan dengan kata
Apakah aku jatuh cinta?
Entahlah
Aku sendiri bahkan belum bisa mengartikannya

Aku hanya rindu?
Iya mungkin saja begitu
Ingin memilikimu?
Rasanya tidak juga begitu
Bahkan aku kesal
Bila kamu memperhatikanku
Tapi kok rasanya aku cemburu
Bila kamu asyik dengan teman mu
Seringkali aku justru ingin belajar membencimu

Achhh sungguh rasa ini gila

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun