Mohon tunggu...
LapasPerempuanPalembang
LapasPerempuanPalembang Mohon Tunggu... Lainnya - Kanwil Kemenkumham Sumsel

LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA PALEMBANG

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Perkuat Zona Integritas, Kepala Lapas Perempuan Palembang Semangati Pegawai Raih WBK 2022

9 Agustus 2022   14:58 Diperbarui: 9 Agustus 2022   15:09 43 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

*Perkuat Zona Integritas, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kemenkumhan Sumsel Semangati Pegawai Raih WBK 2022*Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel rutin adakan apel pagi pegawai di Lapangan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel yang dipimpin langsung oleh Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel.(9/8).

Selain sebagai kegiatan rutin, kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan disiplin dan pemberian penguatan mengenai Tugas Dan Fungsi Pokok pegawai oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel, sekaligus menekankan bahwa Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel dapat meraih predikat WBK dengan proyek perubahan baik itu dari segi identifikasi dan mitigasi resiko dalam pencapaian kinerja, reformasi dalam 6 area perubahan, inovasi pendukung pelayanan prima dalam rangka pencapaian kinerja.

Sejauh ini terdapat 26 inovasi pelayanan di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang yang terus dikembangkan yakni Sipanjung, Jingok Obak, Si-INA, Cek Lavica, Cek Lafonda, Si Imah, Bariah, Cek Tayana, Cek Ling-Ling, Gezinopa, Selfira, dan lainnya. Pembinaan kemandirian dan kepribadian bagi Warga Binaan juga mendapatkan perhatian khusus di Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang yang memiliki motto BRIAS ini.
Demi kemudahan informasi, Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang memiliki berbagai akun media sosial baik itu Web, Tiktok, Instagram, Twitter, Fecebook dan Youtube agar khalayak dapat mengetahui kegiatan terupdate dari Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang.

Selaku Kepala Lapas Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel Ike Rahmawati berharap seluruh tim kerja yang telah dibentuk dapat bekerja sama dengan baik serta menjaga, mengawal dan merealisasikan program kerja yang telah dibuat dalam menghantarkan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel untuk meraih WBK.

Kalapas Ike Rahmawati menyampaikan kepada seluruh pegawai agar "Perkuat semangat pembangunan Zona Integritas di lingkungan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel, tetap jaga profesionalitas dalam bekerja, penuhi kewajiban dan tangggung jawab serta berikan pelayanan terbaik pada WBP dan masyarakat, tetap optimis Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel Pasti WBK," demikian pernyataan Kalapas Ike dalam arahannya.

@Kemenkumham_RI
@Kumhamsumsel
#KumhamPasti
#KumhamSumsel
#HarunSulianto
@lpp_palembang
#LapasPerempuanPalembang
#IkeRahmawati

Dok. Lapas
Dok. Lapas

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan