Mohon tunggu...
LPKA PALEMBANG
LPKA PALEMBANG Mohon Tunggu... Penegak Hukum - Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang Jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel

Selanjutnya

Tutup

Vox Pop

Kepala LPKA Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel Ikuti Kegiatan Inspektur Jenderal Menyapa, Mengajarkan, dan Menyadarkan

23 September 2022   12:39 Diperbarui: 23 September 2022   12:43 29 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Bertempat di Aula Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Hamdi Hasibuan selaku Kepala LPKA Kelas I Palembang ikuti kegiatan Inspektur Jenderal Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan (3M) pada jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel pada Jum'at (23/09). Giat ini merupakan salah satu rangkaian dalam kunjungan kerja yang dilakukan Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI di Provinsi Sumatera Selatan.

Mengawali kegiatan, Harun Sulianto selaku Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan menyampaikan laporan mengenai kondisi terkini Kanwil Kemenkumham Sumsel dimana pada prinsipnya berbagai pencapaian telah diraih oleh Kanwil Kemenkumham Sumsel seperti realiasasi anggaran yang telah mencapai 72,10%, upaya peningkatan keamanan di Lapas/Rutan, pengawasan keimigrasian, upaya pencapaian target PNBP, hingga langkah-langkah strategis yang telah dilakukan dalam membina satuan kerja yang ada dalam lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Selanjutnya, Razilu selaku Inspektur Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI menyampaikan penguatan kepada segenap jajaran Kanwil Kemenkumham Sumsel melalui program 'Itjen Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan.' Dalam kesempatan tersebut, Razilu menyampaikan bahwa sebagai ASN hendaknya mampu membangun optimisme tanpa batas sehingga bisa memberikan sumbangsih nyata untuk kemajuan organisasi. 

Selanjutnya Razilu juga menjabarkan program unggulan Itjen Kemenkumham RI Tahun 2022 seperti Itjen Menyapa, Mengajarkan dan Menyadarkan (3M), Remote Audit, Aktif Belajar, Audit Berbasis Risiko & Audit Tematik, hingga E-MAWAS Ver.2022. Diakhir penguatan, Razilu mengajak untuk menjadi insan Pengayoman sejati yang mampu mewujudkan keagungan Kemenkumham. "Insan Pengayoman sejati adalah mereka yang senantiasa berkinerja tinggi, menjaga integritas dan budaya anti korupsi, serta menyumbang berbagai prestasi seraya menghindarkan diri menjadi benalu, parasit, dan virus organisasi. Mari berkomitmen menjadi insan Pengayoman sejati," pungkas Razilu.

Selain digelar secara langsung di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, giat serupa juga dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom cloud meeting dan diikuti oleh seluruh pegawai LPKA Kelas I Palembang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Vox Pop Selengkapnya
Lihat Vox Pop Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan