Mohon tunggu...
LPKA Gorontalo
LPKA Gorontalo Mohon Tunggu... Operator - Lpka gorontalo

Lihat Sepatu Lars

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Tamat Belajar Iqra, Kepala LPKA Gorontalo Wisuda 6 Orang Anak Binaan pada Kegiatan Tabliq Akbar

24 November 2022   14:05 Diperbarui: 24 November 2022   14:10 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Dok. Humas LPKA Gorontalo

Gorontalo -- Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Gorontalo (Irfan Ibrahim Sofan) wisuda anak binaan pada kegiatan Tabliq Akbar, Kamis (24/11).

Dok. Humas LPKA Gorontalo
Dok. Humas LPKA Gorontalo

Bertempat di Aula LPKA, kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Pembinaan, Bimbingan dan TI Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Kepala LPKA, Perwakilan Kantor Kementerian Agama bersama para Penyuluh, Ketua LKS Ummu Syahidah Gorontalo bersama anak binaan, Al-Uztadz Penceramah, Para Pejabat dan pegawai serta anak binaan di lingkungan LPKA Gorontalo.

Dok. Humas LPKA Gorontalo
Dok. Humas LPKA Gorontalo

Dalam hal ini Kepala LPKA mewisuda 6 orang anak binaan yang merupakan angkatan kedua dimana angkatan pertama telah diwisuda pada awal tahun.

Cahya Rediantana Kabid Pembinaan dalam sambutannya mengucapkan "Terima kasi kepada Ka.LPKA yang tak henti-hentinya memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi anak-anak. Juga terima kasih sebesar-besarnya kepada Kementerian Agama Kota Gorontalo yang juga secara terus menerus memberikan pembelajaran bagi anak anak kami, mudah-mudahan jadi bekal mereka di dunia maupun di akhirat".

Dok. Humas LPKA Gorontalo
Dok. Humas LPKA Gorontalo

Disamping itu, Irfan juga mengatakan bahwa "Ini merupakan kegiatan tabliq akbar dengan tema "Merajut Ukhuwah Untuk Menggapai Insan Yang Rahmatan Lil'alamin" yang dirangkaikan dengan Wisuda Iqra' anak binaan LPKA Angkatan II".

"Dan kegiatan kegiatan seperti ini merupakan kewajiban kami untuk melakukan pembinaan bagi anak binaan yang ada di LPKA Gorontalo. Saya juga sangat berterima kasih kepada stakeholder yang terus bekerja sama sampai saat ini".

"Saya selaku Kepala LPKA yang baru, berharap kegiatan yang seperti ini, program-program pembinaan khususnya pembinaan kepribadian  akan terus terlaksana dengan baik dan memberikan banyak manfaat bagi anak binaan kami". (Humas LPKA gtlo, Nov 2022)

LPKA Kelas II Kanwil Kemenkumham Gorontalo
Heni Susila Wardoyo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun