Mohon tunggu...
LPKPK
LPKPK Mohon Tunggu... Jurnalis - LEMBAGA PENGAWAL KEBIJAKAN PEMERINTAH DAN KEADILAN (LP.K-Pk) ANDI ARO

Blog ini dibuat oleh KOMNAS LP.K-P-K untuk memback-up website internal sekaligus memposting berita/news dari Media Online Pengawal Kebojakan (https://pengawalkebijakan.id) Kunjungi juga kami di https://lpkpk.org

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Semangat Rakernas LP KPK Masih Lengket di Tengah Pandemi

17 September 2020   23:37 Diperbarui: 17 September 2020   23:50 179 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

RAKERNAS LP.K-P-K Tahun 2020 telah berlalu disenggarakan pada tanggal 21-23 Februari 2020 di Anjungan Sulawesi Tenggara - Taman Mini Indonesia, namun sampai saat ini masih menyelemuti hati dari para peserta yang datang dari berbagai daerah se Indonesia, kenangan itu masih lengket dalam benak dan pikiran rekan-rekan peserta.

dokpri
dokpri
Hanya tiga hari saja pertemuan RAKERNAS tersebut, namun banyak menyimpan kesan dan kenangan indah bersama saudara-saudara dari sabang sampai merauke. Kesan pertama adalah untuk pertama kali bertemu dengan sang Ketua Umum sekaligus pendiri Lembaga Pengawal Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP.K-P-K), dia adalah Andi Abdul Rahman Onge, atau yang sering disapa dengan Andi ARO. Semua mata tertuju ke Ketua Umum pada saat pidato perdana pada saat sesi pembukaan acara.

dokpri
dokpri
Selain berjumpa dengan Ketum, ada juga H.Ata Suryadi sang Sekretaris Jenderal LP.K-P-K serta kehadiran Boy Kanu sebagai penasehat hukum LP.K-P-K dalam sesi pembekalan memberikan angin segara terhadap penegakan supremasi hukum. Tak ketinggalan pimpinan sidang bernama Agana Tuasikal yang didampingi oleh Djefri Albasa, Oman Ibrahim, Salma Katili, Ismail Alibasya dan lengkap dengan panitia.

dokpri
dokpri
Karena masa pandemi saat ini, justru kerinduan ingin bertemu lagi dalam moment RAKERNAS semakin bergerola, ada rasa kangen, tersenyum, bete dan lain-lain. Adakalanya karena bosan di rumah kepingin jalan-jalan di Taman Mini, dimana acara waktu itu digelar. Tapi biarlah hal itu akan menjadi kenangan sebagai cikal bakal menjadi kader penerus bangsa dimasa kini dan masa yang akan datang. Oh Rakernas LP.K-P-K.

dokpri
dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan