Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi yang sedang Melanjutkan Studi

❤ Student at Postgraduate Program of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine, Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤ "Kalau tidak membaca, bisa menulis apa" ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kalau Ternyata Aku Tidak Baik Bagimu

14 Mei 2019   21:44 Diperbarui: 15 Mei 2019   15:31 0 11 4 Mohon Tunggu...
Kalau Ternyata Aku Tidak Baik Bagimu
Ilustrasi | @kulturtava

Mengapa kamu begitu mantap. Padahal belum tentu aku seperti yang kamu harap. Bagaimana jika nanti aku yang kamu kira baik, ternyata sebaliknya. Apakah kamu akan tetap menetap?

Kita butuh jeda. Atau aku yang meminta waktu lebihmu saja. Yang untuk kebaikanmu juga akhirnya. Agar kamu tidak menyesal lalu dan posisiku menjadi sulit untuk terganti yang baru.

Tak perlu buru-buru. Sebab aku juga tak meminta dikejar apalagi menututmu. Jalani saja yang terdengar klise memang begitu seharusnya. Aku berusaha menyelamatkanmu juga.

Jangan sampai kita sama-sama menyesal, atau kamu yang sebenarnya sedang kucoba kubuat aman. Aku hanya khawatir jika kamu yang mengira aku jawaban, ternyata bukan. Aku yang kamu duga laik, ternyata tak baik. Hanya mencabik-cabik.

Aku tak ingin menambah daftar salahku kepadamu. Rasanya cukup untuk sekarang. Cukup itu saja yang kumau, bukan tiba-tiba hatimu.