Mohon tunggu...
Listhia H. Rahman
Listhia H. Rahman Mohon Tunggu... Ahli Gizi - Ahli Gizi

❤ Master of Public Health (Nutrition), Faculty of Medicine Public Health and Nursing (FKKMK), Universitas Gadjah Mada ❤ Bachelor of Nutrition Science, Faculty of Medicine, Diponegoro University ❤Kalau tidak membaca, bisa menulis apa ❤ listhiahr@gmail.com❤

Selanjutnya

Tutup

Puisi Artikel Utama

Mumpung Aku Masih Mencintaimu

20 Februari 2019   23:49 Diperbarui: 21 Februari 2019   02:51 968 39 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
ilustrasi | @kulturtava

Jangan merasa bosan, jika hari ini aku masih mencari-carimu. Jangan juga merasa terganggu, jika setiap waktu aku masih menanyakan kabarmu. Sebab belum tentu esok akan kulakukan yang serupa, esok ketika rasa itu tiba-tiba diambil, jadi tiada.

Tidak juga aku meminta untuk dihargai keberadaannya. Tidak juga menjadikan ini ancaman agar kamu acuh padaku. Aku hanya memberi tahu saja, bahwa bisa jadi lusa kamu tidak menemukan lagi seseorang yang memperlakukanmu seperti apa yang aku lakukan hari ini juga esoknya.

Kamu boleh memilih lakukan apa saja. Aku juga tidak berhak menututmu untuk seperti apa yang kumau. Kalau lalu kamu memilih untuk tidak menggunakan kesempatan untuk dicintai orang sepertiku, ya itu hakmu. Hanya aku ingatkan sekali lagi, jangan kamu merengek jika dihari setelah lusa, pada tulat aku juga lama-lama penat.

Jadi mumpung aku masih mencintaimu hari ini, karena belum tentu esok, lusa, tulat, tubin dan seterusnya rasaku tetap sama.

***

Hari ini-esok(H+1)-lusa(H+2)-tulat (H+3)-tubin (H+4)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan