Mohon tunggu...
Lina Rosiana
Lina Rosiana Mohon Tunggu... -

Nama : Lina rosiana Kelas :XI TKIA (MULTIMEDIA) SMK N 1 WANAREJA SMILE

Selanjutnya

Tutup

Filsafat

My Name Is

18 November 2013   12:01 Diperbarui: 24 Juni 2015   05:00 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Filsafat. Sumber ilustrasi: PEXELS/Wirestock

Hai....

salam sejahtera.....

perkenalkan nama saya LINA ROSIANA..

saya sekolah di SMK N 1 WANAREJA. Saya kelas XI TKI A . jurusan(Multimedia)..

saya tinggal di pahonjean khususnya jalan jadi prana RT 04 RW 09,PAHONJEAN...

saya lahir di kota cilacap 09 april 1997....saya tinggal bersama keluarga tercinta....

hobi melukis tapi gak bisa melukis....hehe

cita-cita jadi animator handal dan sutradara...hehe

makanya saya masuk jurusan multimedia......saya suka segala sesuatu yang berhubungan dengan seni....

saya sedang menggeluti dunia grafis..seni banget pokoke...

sampai sini dulu ya perkenalan dari saya....

wassalamualaikum wr. wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Filsafat Selengkapnya
Lihat Filsafat Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun