Mohon tunggu...
Lidia Alfi
Lidia Alfi Mohon Tunggu... Freelancer - Pecinta makanan

Belajar adalah perubahan yang relatif permanen dalam perilaku atau potensi perilaku sebagai hasil dari pengalaman atau latihan yang diperkuat

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Pesakitan Ku Kapan Berakhir?

18 Desember 2022   23:37 Diperbarui: 18 Desember 2022   23:38 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Terasa begitu berat jalan hidup
Harus menyimpan kesakitan begitu lama
Aku belum tahu akhir dari semua ini
Akankan bersama atau berpisah

Tuhan,
Sudah begitu berat aku menyimpan perasaan ini
Sudah begitu berat luka dan rasa sakit dihati
Sudah terlalu lama air mata yang mengalir dipipi

Setiap hari aku selalu menunggu
Akan keajaiban Mu untuk diriku
Jika memang aku harus bersama
Maka satukanlah kita
Tetapi, jika harus berpisah
Maka jauhkanlah dan segeralah
Mempermudahkanlah aku untuk cepat pergi

Kompasianer Brebes( LA) 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun