Mohon tunggu...
Leya Cattleya
Leya Cattleya Mohon Tunggu... Asisten Pribadi - PEJALAN

PEJALAN

Selanjutnya

Tutup

Humor

Tahun Baru, Cucu Baru

31 Desember 2018   23:41 Diperbarui: 1 Januari 2019   10:17 371
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo : startat60.com

Menjadi nenek alias punya cucu adalah suatu penghormatan. Sekaligus keberuntungan.

Bagaimana tidak? Ada status baru dalam hirarki pohon keluarga. 

Beruntung karena ada beberapa kawan yang mengeluh. Anaknya tidak hendak menikah. Apalagi untuk memberi cucu. 

Dengan berbagai hal yang terjadi dalam hidup, memiliki cucu merupakan satu dari beberapa puncak bukit bahagia. 

Bahkan, lupa dan tak yakin. Apakah yang saya pernah dapatkan bisa masuk katergori sebagai capaian hidup.  

Dulu, saya tidak pernah membayangkan bahwa punya cucu akan jadi istimewa. 

Entah mengapa. Saya sekarang memandang dunia dengan mata berbeda. 

--------------

Sebelum punya cucu, saya selalu berpikir kawan kawan saya terlalu mengada ada. 

Saya pernah heran dengan kawan yang mengganti foto profil Facebooknya dengan foto cucunya. 

Saya pernah tak paham ketika seorang kawan mengganti nama di Instagramnya dengan 'Utifadil". Ganti profil karena ia Uti dari cucunya, Fadil. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humor Selengkapnya
Lihat Humor Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun