Mohon tunggu...
Lesterina Purba
Lesterina Purba Mohon Tunggu... Guru - Penulis

Hidup hanya sebentar perbanyaklah kebaikan

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Gadis Sederhana Bebaskan Aku dari Dosa

11 Mei 2019   18:20 Diperbarui: 11 Mei 2019   18:24 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
sumber gambar qoeta


By Erina Purba


Berulangkali aku mendengar kata-kata bijak tapi tetap saja tidak merubah sikapku
Mereka tempatku bercanda, mengadu, bermain hingga melupakan semua larangan guru dan orang tua

Hidup tak indah jika tidak melakukan apapun pada saat ada waktu.
Aku mengikuti jejak kaki mereka
Aku tahu ini salah
Aku tahu ini dosa
Tapi jejak kaki itu lebih kuat menarikku ke lumpur dosa

Sebelum lumpur itu terlalu jauh menarikku, seseorang menarikku dengan penuh kasih dan kelembutan yang dimilikinya. Dia adalah seorang gadis sederhana dari keluarga sederhana tapi kaya

Gadis sederhana tapi kaya budi pekerti

Berkat dia aku bisa meninggalkan kebiasaan buruk yang menyengsarakan orang tua.

Bekasi,11052019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun