Mohon tunggu...
Lency Yulia
Lency Yulia Mohon Tunggu... Wiraswasta - Sedang berjuang 💪🙏

IG ➡ @lencyylia_

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bisik Hati

25 Januari 2020   08:44 Diperbarui: 25 Januari 2020   08:43 47
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Keliru ku adalah saat rindu
Berubah menjadi cemburu
Saat kau bersama dia
Hati ini perlahan terluka
Kau begitu akrab dengannya
Tanpa kau hiraukan aku juga ada
Sungguh aku tak mengapa
Hanya saja aku tak bisa
Aku mungkin sedikit kecewa
Tapi aku bukanlah siapa-siapa
Aku bukanlah terangnya lampu
Yang mampu menerangi harimu
Aku hanyalah sebatang lilin rindu
Yang kau nyalakan saat kau perlu
Notice mu memang selalu ku tunggu
Meskipun itu nyatanya hanya candu
Aku mungkin terlalu berharap
Sampai aku lupa bahwa hatimu sudah terlelap
Tolong biarkan aku untuk tinggal sejenak
Hingga aku sudah tak mampu untuk bergerak
Aku mengerti kau sudah tak seperti dulu lagi
Aku juga mengerti bahwa kau ingin aku pergi
Jadi biarkan hujan yang mengubur rasa rindu
Dan  biarkan hujan yang tau
Bahwa aku mencintaimu
Karna rinduku adalah cemburuku

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun