Wanita

Kulit Wajah Mulai Menunjukan Perubahan?

10 November 2017   13:45 Diperbarui: 10 November 2017   13:58 1353 0 0

Semakin bertambahnya usia pasti kulit wajah akan ada perubahan namun benarkah hanya karena kulit wajah yang berubah, bagaimana dengan tulang wajah dan tulang pipi? Semakin bertambahnya usia terkadang untuk mengontrol berat badanpun menjadi sulit, sedikit makanpun lemak bukannya berkurang tetapi bertambah. Dari penambahan lemak ini yang mungkin menutupi tulang wajah membuat wajahpun sedikit berbeda, kulit sih secara hukum grafitasi pasti akan menurun namun bila kita pintar untuk merangsang produksi kolagen maka sel-sel kulit baru akan timbul dan membuat wajah lebih berseri. Kembali lagi dengan lemak melemak pada tubuh, bertambahnya usia tidak ditutupi juga bahwa penyakit berdatangan, meskipun sudah menjaga kesehatan seakan ada sela kecil yang tidak terpikirkan membuat penyakit masuk dalam tubuh. 

Berusaha menjaga kesehatan dan tanpa tersadari stress alam bawah sadar membuat tubuh semakin mengecil atau misalnya terkena diabetes akan membuat tubuh menjadi menyusut, susutan berat badan inipun mempengaruhi lemak pada wajah dan terkadang membuat tulang pipi atau tulang wajah lebih jelas terlihat. Tubuh mengecil ini juga pengaruh, semakin bertambahnya usia banyaknya asupan konsumsi juga semakin sedikit dan nafsu makan tidak sebesar para ABG.

Beberapa bulan lalu mendengar kata filler, dengan filler ini kulit-kulit wajah dapat menjadi lebih kencang dan daerah keriput-keriput juga dapat tertolong. Ingin mencoba mengunakan filler yang tepat tanpa harus berurusan dengan efek samping yang ada dan hasil yang pasti terpercaya. Masih dapat penelusuran filler apa yang bagus dan dokter apa yang paling bagus. Kulit wajah tetap kencang, tulang wajah tetap segar dan tulang pipi tidak menonjol.

Semakin bertambah usia, sepertinya tidak bisa bertambah cuek dengan penampilan, semua dan bagian-bagian tubuh terkecilpun menjadi bagian khusus yang membuat terpikir bagaimana menjadikan lebih cantik yah. Semakin dewasa juga harus semakin cantik berseri donk.