Mohon tunggu...
Latifah Maurinta
Latifah Maurinta Mohon Tunggu... Penulis Novel

Nominee best fiction Kompasiana Awards 2019. 9 September 1997. Novel, modeling, music, medical, and psychology. Penyuka green tea dan white lily. Contact: l.maurinta.wigati@gmail.com Twitter: @Maurinta

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Jangan Kenalkan Pasangan pada Teman dan Sahabat

21 Oktober 2019   06:00 Diperbarui: 21 Oktober 2019   06:33 800 30 12 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jangan Kenalkan Pasangan pada Teman dan Sahabat
Pixabay.com

Kompasianer punya sahabat? Kalau Young Lady sih, tak punya dan tak ingin memilikinya. Teman baik mungkin ada. Teman yang bisa dipercaya, hmmm entahlah. Hati-hati saja jika kalian punya sahabat atau teman baik, dan berniat memperkenalkan pasangan pada mereka.

Dua minggu belakangan cukup surprise buat Young Lady. Pasalnya, Young Lady cantik kembali bertemu dengan teman lama. Teman lama ini sosok yang menarik di mata Young Lady. 

Sebab selain cantik, ia juga genius dan berbakat menulis puisi. Lama tak bertemu membuat cerita demi cerita yang terjadi selama dua tahun terakhir perlahan terurai.

Kami bertukar cerita. Mulai dari soal perkembangan studi sampai orang-orang spesial di hidup kami. Sampai akhirnya, teman lama Young Lady tahu tentang sosok malaikat hidupnya Young Lady. Young Lady telah menduga, si teman lama akan kagum pada sosok pria berhati malaikat itu. 

Namun, batas kekagumannya melampaui asumsi. Begitu kagumnya si teman lama sampai-sampai dia menulis puisi untuk pasangan Young Lady cantik. Begini puisinya.

Enchanted

They say you're amazing

They say you're so kind

They say you give them happiness

You're just so enchanted

Being a father, being a lover

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x