Mohon tunggu...
Lapas Namlea
Lapas Namlea Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Namlea

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Namlea merupakan salah satu UPT Pemasyarakatan dibawah naungan Kanwil Kemenkumham Maluku

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Lapas Namlea Hadiri Peringatan HKN Ke-58

13 November 2022   09:06 Diperbarui: 13 November 2022   09:15 77
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber : Humas Lapas Namlea

Namlea, INFO_PAS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Namlea mengikuti kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang bertempat Puskesmas Sawa, Sabtu (12/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Supardy Djaya selaku Kepala Subseksi (Kasubsi) Keamanan dan Ketertiban.

"Kami mengucapkan selamat memperingati HKN yang Ke-58 kepada Puskesmas Sawa. Semoga peringatan HKN dapat dijadikan momentum untuk mewujudkan dan meningkatkan kesehatan bagi masyarakat," ujar Supardy. 

Lebih lanjut, ia mengatakan kesehatan juga merupakan salah satu hak tingkat wahid bagi WBP di Lapas Namlea , oleh karena itu pihaknya  bersama Puskesmas Sawa telah menjalin kerjasama sebagai upaya dalam memenuhi hak-hak kesehatan WBP. 

"Bersama pihak Puskesmas Sawa, kami terus berupaya menjamin kesehatan WBP agar terjaga dengan baik selama menjalani masa pidana di Lapas Namlea. Melalui kerjasama yang telah terjalin sejak lama, berbagai hal yang menyangkut kesehatan WBP terus kami penuhi diantaranya seperti kegiatan penyuluhan,  pemeriksaan kesehatan dan pemberian bantuan obat-obatan yang diberikan oleh pihak Puskesmas Sawa," ujarnya lagi. 

Dengan demikian Supardy berharap sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Lapas Namlea dan Puskesmas Sawa semakin erat sehingga pemenuhan hak-hak WBP khususnya dalam bidang kesehatan dapat terjamin dengan baik. (MF)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun