Mohon tunggu...
LAPAS KELAS III Dobo
LAPAS KELAS III Dobo Mohon Tunggu... Administrasi - Merupakan admind Humas Lapas Kelas III Dobo

Suka menulis dan mempelajari hal baru

Selanjutnya

Tutup

Kebijakan

Lapas Dobo Dinahkodai Plt. Kalapas Baru

7 Oktober 2022   09:40 Diperbarui: 7 Oktober 2022   09:47 64 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dobo -- Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Dobo, Sony S. Tanikwele, resmi menyerahkan kepemimpinan kepada Plt. Kalapas Dobo yang baru. Nober Hasanda pada Sabtu (1/10). Di bulan ini, Sony sendiri telah memasuki masa purnabakti.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran karena telah mendukungnya sebagai Plt. Kalapas. "Saya berterima kasih kepada Bapak/Ibu pejabat maupun pegawai sekalian karena semenjak satu tahun lebih saya bertugas di sini, Bapak/Ibu telah banyak mendukung saya dengan berbagai program yang telah dilakukan bersama," ucap Sony.

"Dalam melaksanakan tugas, pergantian pimpinan itu biasa terjadi. Bagi rekan-rekan sekalian tetap kompak dan selalu mendukung Pak Nober ini dalam setiap program yang dijalankan. Semangat dalam tugas dan terus berkarya. Jika ada hal-hal yang saya lakukan menyinggung ataupun menyakiti rekan-rekan sekalian, atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon dimaafkan," tutup Sony.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Maluku, M. Iqbal Talahua selaku saksi. Dalam arahannya Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Kalapas yang lama serta  menekankan tentang sinergi dan kekompakan dalam tugas ke depan.

"Untuk Pak Sony terima kasih banyak sudah melaksanakan tugas dan mengemban amanah dari pimpinan di Kanwil. Kepada Bapak/Ibu pejabat serta rekan pegawai sekalian dukunglah Plt. Kalapas yang baru ini, terus bangun sinergi dan jaga kekompakan. Apa yang telah telah dilakukukan oleh pimpinan yang lama akan diteruskan juga oleh pimpinan yang baru. Terus berinovasi dalam menciptakan organisasi yang berkembang dan maju," pesan Iqbal saat itu.

Sementara itu, Nober Hasanda selaku Plt. Kalapas Dobo yang baru juga mengucapkan terima kasihnya kepada Sony dan berjanji akan melanjutkan apa yang telah dilakukan Plt/ Kalapas Dobo sebelumnya. "Saya akan melanjutkan apa yang baik yang sudah Bapak lakukan pada organisasi ini. Bagi Bapak/Ibu rekan sekalian, mohon berkenan membantu saya dalam tugas ke depan. Terus kita berinovasi dan memajukan Lapas Dobo menjadi lebih baik," tutup Hasanda. (prv)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kebijakan Selengkapnya
Lihat Kebijakan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan