Mohon tunggu...
Lapas Ambarawa
Lapas Ambarawa Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pemasyarakatan

Akun resmi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Ambarawa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sosialisasi Saber Pungli oleh Kepolisian Resor Semarang

4 Oktober 2022   13:06 Diperbarui: 4 Oktober 2022   13:09 68 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

AMBARAWA- Bertempat di depan halaman luar depan Aula Lapas Ambarawa, personil Polres Semarang melalui Binmas Polres Semarang memberikan sosialisasi tentang cegah dan berantas segala bentuk pungutan liar atau pungli kepada pegawai lapas Ambarawa, Senin (03/10/2022).

Kapolres Semarang melalui Kasat Binmas Polres Semarang AKP Sulistyawati memberikan sosialisasi tentang cegah dan berantas segala bentuk pungutan liar atau pungli. Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini yaitu agar seluruh jajaran instansi khususnya masyarakat merasa nyaman dan dapat mengetahui adanya saber pungli, dengan mereka mengetahui tentang adanya saber pungli maka dapat terhindar dari praktek pungli di lapangan serta tercipta pelayanan prima untuk masyarakat yang baik dan transparan.

Kapolres melalui Kasat Binmas Polres Semarang juga memberikan pesan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberi penjelasan dan gambaran tentang dasar hukum yang telah masuk dalam ranah satgas saber pungli, serta terhindar dari semua kegiatan pungli.

Kalapas mendukung penuh tentang sosialisasi ini, bahwa kita sebagai pelayanan masyarakat harus berkerja dengan amanah, dan berkerja sesuai dengan SOP yang ada ungkapnya. Kalapas juga memberikan apresiasi terhadap pihak polri tentang kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memberantas pungli yang ada di masyarakat, sehingga masyarakat merasa nyaman terhadap semua pelayanan yang ada. (LASAMBAWA)

Dok:HumasLasambawa
Dok:HumasLasambawa
Dok:HumasLasambawa
Dok:HumasLasambawa

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan