Mohon tunggu...
Ikhsan Official
Ikhsan Official Mohon Tunggu... Mahasiswa - La Ode Ikhsan Al Arifa

Mahasiswa jurusan jurnalistik di UNIVERSITAS HALUOLEO

Selanjutnya

Tutup

Humor

Desas Desus Isu Membuat Masyarakat Resah, Apakah Wabah Itu Ada?

22 Juli 2021   00:01 Diperbarui: 22 Juli 2021   00:17 106 2 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Desas Desus Isu Membuat Masyarakat Resah, Apakah Wabah Itu Ada?
Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Desah desu isu membuat masyarakat resah, katanya sekarang lagi wabah tapi entah kenapa di kampung ku fine-fine aja, apa mungkin karena kami tinggal di kepulauan yang tak pernah di desak aparat untuk mematuhi segala aturan yang di berikan pemerintah.

Aku tanya sama masyarakat di desaku apa ada yang meninggal karena wabah? Mereka menjawab tak ada. Kadang aku bingung sebenarnya apa yang terjadi di luar sana, di kota-kota besar katanya rumah sakitnya menampung ratusan hingga ribuan kasus pasien yang terjangkit wabah, tapi di desaku apa? Tak ada sama sekali.

Memang kami sering mendengar isu dari media sosial, televisi dan beberapa media komunikasi lainnya. Dan ini adalah masalah yang selalu hangat dan terus jadi bahan perbincangan. Dan itu memang cukup membuat kami resah tapi lama-kelamaan kami mulai terbiasa bukan nya kami tidak peduli tapi kami sudah cukup bosan, telingan kami sudah cukup tuli mendengar isu itu terus terulang. Apa lagi kami tidak melihat secara langsung tentang bagaimana sih yang terdampak wabah itu, ya karena kami memang hanya mendengar isu semata.

Hmmmm apakah wabah itu benar adanya? saya jadi heran apakah cuman saya yang merasakan begini?

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x