Mohon tunggu...
Lanami Indonesia
Lanami Indonesia Mohon Tunggu...

lanami adalah brand kosmetik internasional berkualitas dengan harga terjangkau untuk perawatan kulit & muka. twit: @lanamiindonesia | fb: lanamikosmetik | www.lanamiindonesia.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Manfaat EGF (Epidermal Growth Factor)

11 Januari 2012   07:43 Diperbarui: 25 Juni 2015   21:02 0 1 0 Mohon Tunggu...

EGF (Epidermal Growth Factor)

Pada tahun 1986, sarjana biologi Amerika Dr. Stanley Cohen menemukan EGF (Epidermal Growth Factor) yang telah membuktikan bahwa protein aktif ini mempunyai fungsi kekebalan dan pengaturan diri yang dapat mempercepat metabolisme susunan lapisan kulit dan menghidupkan sel-sel mati dan rusak.

Penemuan EGH oleh Dr. Stanley Cohen ini membawanya memenangkan hadiah nobel untuk dunia kecantikan dan kedokteran dalam perawatan kulit dan perawatan wajah.

Kulit Lebih Putih, Halus Bersinar dan Kencang dengan EGF

EGF mempunyai reaksi biologi yang luas, dan dengan cepat memacu pertumbuhan berbagai susunan lapisan kulit.Saat ini EGF digunakan pada produk kosmetik Lanami untuk  perawatan kulit dan perawatan wajah guna menghasilkan kulit yang putih, bebas kerutan, menghambat penuaan dini, serta membantu memperindah kulit menjadi lebih baik.Umumnya produk pemeliharaan kulit hanya menambah cairan kulit untuk memperlambat penuaan dini, tetapi tidak memperbaiki. SebaliknyaEGF dapat masuk menembus lapisan kulit untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru, menggantikan sel-sel yang lama / rusak, dan berfungsi mengontrol pertumbuhan sel-sel kulit.

EGF dapat membantu membentuk protein, menambah kandungan cairan kulit, dan menjaga kelembabaan kulit. EGF dapat menambah gizi pada sel-sel, mempercepat pertumbuhan sel-sel baru, merangsang pembiakan dan pemindahan berbagai sel, mempercepat metabolisme kulit untuk menghambat penuaan dini, membuat kulit memproduksi sendiri protein dan serat elastik protein baru agar kulit kembali elastis, efektif menghilangkan kerutan halus, sehingga kulit menjadi bersih, halus, dan kencang. Ketika kulit terluka, maka ketika menggunakan EGF dapat meningkatkan fungsi pemulihan dan pertumbuhan baru dari susunan kulit. Ini juga mempercepat proses penyembuhan luka dari kosmetik, operasi wajah, dan luka kulit lainnya, mempertahankan permukaan kulit agar tetap rata bersinar, menghilangkan bekas luka dan timbunan pigmen kulit yang berlebihan. EGF dapat mengurangi pigmen hitam dan menghilangkan bintik berwarna sehingga kulit menjadi putih bersih secara bertahap dan aman.

Intinya  EGF (Epidermal Growth Factor) sangat baik digunakan sebagai bahan membuat produk kosmetik kulit dan kosmetik wajah seperti yang telah dilakukan Lanami di semua rangkaian produk kosmetik untuk perawatan wajah dan perawatan kulit

KONTEN MENARIK LAINNYA
x