Mohon tunggu...
Lamhot Situmorang
Lamhot Situmorang Mohon Tunggu... Petani - Freelancer

Penulis tanpa tinta

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Federasi Sepak Bola Qatar Tunjuk David Beckham sebagai Wajah Piala Dunia Qatar 2022

26 Oktober 2021   13:25 Diperbarui: 26 Oktober 2021   13:31 112 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Foto ilustrasi saat Beckham berkunjung ke Indonesia sebagai duta UNICEF| (dok. tribunnews.com)

Sebuah keputusan mengejutkan datang dari Federasi Sepak Bola Qatar, dimana mereka akan menggunakan wajah pesepakbola legendaris Inggris David Beckham sebagai Duta untuk menyambut piala dunia 2022 yang akan di gelar di Qatar.

Mantan pemain sepak bola mega bintang, Manchester United, Real Madrid dan LA Galaxy sepertinya akan mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari kerjasama sama ini.

Mantan pemain sepak bola bintang Inggris David Beckham sedang bersiap untuk menjadi wajah iklan Piala Dunia FIFA 2022 yang akan diadakan di Qatar.

Dalam pemberitaan juga disebutkan bahwa Beckham sudah pergi mengunjungi Doha, ibu kota Qatar, untuk menandatangani kesepakatan sebagai duta piala dunia dengan Federasi Sepak Bola Qatar.

Menurut laporan, kesepakatan antara David Beckham dan Federasi Sepak Bola Qatar tersebut akan diumumkan secara resmi bulan depan dan kontrak ini dikabarkan akan berlangsung selama 10 tahun.

Beckham yang akan berperan sebagai duta besar sepak bola Qatar untuk piala dunia, juga akan mengambil peran aktif dalam promosi pariwisata dan budaya di negara Qatar.

David Beckham merupakan salah satu mitra pendiri Inter Miami, salah satu tim Amerika yang berlaga di Major League Soccer (MLS). Beckham memiliki pendapatan sekitar 150 juta pound dari klub ini.

Hubungan David Beckham dengan beberapa sultan Qatar bukanlah hal baru, sejak tahun 2013, Beckham sudah akrab dengan salah satu sultan Qatar saat ia bermain di Paris Saint-Germain (PSG).

Jadi pemilihan Beckham menjadi duta piala dunia 2022 mendatang adalah pilihan yang sangat tepat. Dimana dengan menggunakan figur David Beckham menjadi duta besar pastinya akan menarik banyak wisatawan terutama para pecinta sepak bola dari berbagai negara.

Secara tidak langsung, penyelenggaraan piala dunia tidak hanya menarik pecinta dunia sepak bola saja, melainkan dapat menarik wisatawan dari berbagai penjuru dunia sembari menunggu perhelatan piala dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan